Monev Tim Inspektorat Kemendikbud Terkait Bantuan UKT/SPP & Kuota Pulsa Mahasiswa

Leuwiliang, 10/11/20. STKIP Muhammadiyah Bogor menerima Tim Inspektorat Kemdikbud berkenaan dengan bantuan UKT/SPP mahasiswa semester ganjil  tahun akademik 2020/2021. Tim dari Inspektorat terdiri yang beranggotakan Urip Widodo, Rudy Restu, Makmun Ali, dan Yon Efriansyah. Tim Inspektorat bertugas untuk mensinkronkan data-data instrument yang disediakan berkaitan dengan bantuan UKT/SPP dan Bantuan Pulsa untuk mahasiswa dari Kemendikbud RI kepada mahasiswa STKIP Muhammadiyah Bogor. Bantuan tersebut berupa bantuan biaya kuliah (UKT/SPP) sebesar Rp.2.4 juta pada semester ganjil tahun akademik 2020/2021.

Tercatat sebanyak 287 mahasiswa dari program studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, Pendidikan Bahasa Inggris, Administrasi Pendidikan dan Pendidikan Guru PAUD sebagai penerima bantuan biaya kuliah UKT/SPP tersebut. Tim monev diterima langsung oleh pimpinan STKIP Muhammadiyah Bogor antara lain Yususf Haryanto, S.Pd.,M.Pd. (Waket 1), Rudi Haryono, S.S.,M.Pd. (Waket 2), Naufal Ramadian, M.Si. (Waket 3) dan tim pengelola beasiswa.

Ketua STKIP Muhammadiyah Bogor, Dr.H.Edi SUkardi, M.Pd. menyapaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan. “Bantuan UKT/SPP ini sangat membantu mahasiswa dan juga membantu lembaga Pendidikan Tinggi, dan tentu sangat membantu STKIP Muhammadiyah Bogor. Kami mengucapkan terima kasih kepada Kemdikbud yang telah membantu, semoga bantuan ini dapat semakin memacu mahasiswa penerima untuk terus dapat meningkatkan prestasi akademik dan non-akademik” ucapnya.

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on twitter
Share on google
Share on pinterest

Ayo Bergabung Bersama Kami

STKIP Muhammadiyah Bogor

Islami - Berkualitas - Prostektif

Kabar Lainnya

Apa yang Kamu cari?