Skip to main content
Skip to footer
Senin - Sabtu 14:00 - 18:00
0813-8988-9674
Beranda
Profil
Sejarah Singkat
Visi dan Misi
Struktur Organisasi
Akademik
Program Studi
Administrasi Pendidikan
Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia
Pendidikan Bahasa Inggris
Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini
Magang
Kegiatan Kuliah Kerja Lapangan (KKL)
KKN-Dik
Lembaga Penjamin Mutu
Program LAB AIK
Kabar Kampus
Berita
Pengumuman
Artikel
Dokumen
Data Dukung AL
Akses
SIAKAD
PMB Online
E-Journal
E-Library
Admin Web
Beranda
Profil
Sejarah Singkat
Visi dan Misi
Struktur Organisasi
Akademik
Program Studi
Administrasi Pendidikan
Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia
Pendidikan Bahasa Inggris
Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini
Magang
Kegiatan Kuliah Kerja Lapangan (KKL)
KKN-Dik
Lembaga Penjamin Mutu
Program LAB AIK
Kabar Kampus
Berita
Pengumuman
Artikel
Dokumen
Data Dukung AL
Akses
SIAKAD
PMB Online
E-Journal
E-Library
Admin Web
Cari sesuatu di web ini
Search ...
Search
×
Data Dukung AL
Data dukung yang diperlukan dalam kegiatan AL Prodi Administrasi Pendidikan
STKIP Muhammadiyah Bogor
Urut
No.
Butir
Nama Berkas
190
50
Dokumentasi Video/Live
Fasilitas laboratorium, ruang kelas, perpustakaan, pengelola sistem informasi, ruang dosen, ruang tenaga kependidikan, fasilitas umum, dan fasilias pendukung lainnya.
189
49
9.2.2.4
Dokumen bukti adopsi yang sah (dikeluarkan oleh Meneri Hukum dan HAM atau pihak lain yang berwenang)
188
49
9.2.2.4
Rekapitulasi produk atau jasa DTPS dan/atau mahasiswa yang ber-HKI atau Paten.
187
48
9.2.2.3
Dokumen bukti adopsi
186
48
9.2.2.3
Rekapitulasi produk atau jasa DTPS dan/atau mahasiswa yang diadopsi masyarakat.
185
47
9.2.2.2
Dokumen sitasi publikasi ilmiah
184
46
9.2.2.1
Artikel ilmiah (rekapitulasi judul dan dokumen artikel/tautan) yang jumlahnya tertulis dalam LED.
183
45
9.1.2.6
Dokumen sistem informasi dalam survei tingkat kepuasan pengguna lulusan.
182
45
9.1.2.6
Dokumen tindak lanjut yang dilakukan UPPS/PS sesuai jenis kemampuan dan tingkat kepuasan pengguna.
181
45
9.1.2.6
Dokumen pelaksanaan dan hasil survei tingkat kepuasan pengguna lulusan.
180
45
9.1.2.6
Instrumen survei kepuasan pengguna lulusan
179
44
9.1.2.5
Data hasil pelacakan lulusan berdasarkan tingkat relevansi pekerjaan sesuai yang tertulis pada LED.
178
43
9.1.2.4
Dokumen sistem informasi dalam kegiatan pelacakan lulusan.
177
43
9.1.2.4
Dokumen bukti pelacakan lulusan dan hasilnya.
176
43
9.1.2.4
Data lulusan dan lulusan yang terlacak sesuai yang tertulis pada LED.
175
43
9.1.2.4
Instrumen pelacakan lulusan
174
43
9.1.2.4
Dokumen tertulis pelacakan lulusan
173
42
9.1.2.3
Dokumen sistem informasi terkait kelulusan tepat waktu dan keberhasilan studi.
172
42
9.1.2.3
Dokumen bukti kelulusan dan keberhasilan studi
171
42
9.1.2.3
Data mahasiswa yang diterima dan lulus sesuai yang tertulis pada LED.
170
41
9.1.2.2
Dokumen bukti prestasi mahasiswa
169
41
9.1.2.2
Data prestasi (juara 1, juara 2, juaran 3, harapan 1) mahasiswa dalam 3 tahun terakhir
168
40
9.1.2.1
IPK lulusan (minimum, maksimum, dan rata-rata)
167
40
9.1.2.1
Data lulusan dalam 3 tahun terakhir
166
39
8.2.2
Dokumen bukti keterlibatan mahasiswa disertai deskripsi kegiatan dalam PkM.
165
39
8.2.2
Data PkM yang melibatkan mahasiswa dalam 3 tahun terakhir
164
37
8.2.1
Hasil pengabdian kepada masyarakat (rekapitulasi judul dan dokumen laporan PkM) yang tertulis dalam LED.
163
36
8.1
Dokumen sistem informasi dalam pengelolaan pengabdian kepada masyarakat.
162
36
8.1
Dokumen pedoman pengabdian kepada masyarakat
161
35
7.2.2
Dokumen bukti keterlibatan mahasiswa disertai deskripsi kegiatan dalam penelitian.
160
35
7.2.2
Data penelitian yang melibatkan mahasiswa dalam 3 tahun terakhir.
159
34
7.2.1
Hasil penelitian (rekapitulasi judul dan dokumen laporan penelitian) yang tertulis dalam LED.
158
33
7.1
Dokumen sistem informasi dalam pengelolaan penelitian
157
33
7.1
Dokumen pedoman penelitian
156
32
6.7
Dokumen tidak lanjut pengukuran kepuasan mahasiswa
155
32
6.7
Hasil survei kepuasan mahasiswa
154
32
6.7
Dokumen pelaksanaan survei kepuasan mahasiswa
153
32
6.7
Instrumen survei kepuasan mahasiswa dalam kinerja mengajar, layanan administrasi akademik, dan prasarana dan sarana.
152
31
6.6.2.2
Dokumen laporan pelaksanaan kegiatan.
151
31
6.6.2.2
Dokumen kegiatan dosen tamu dan tenaga ahli yang dilaksanakan PS dalam satu semester (genap/ganjil) pada TS.
150
30
6.6.2.1
Dokumen laporan pelaksanaan kegiatan
149
30
6.6.2.1
Dokumen kegiatan akademik diluar perkuliahan yang dilaksanakan PS dalam satu semester (genap/ganjil) pada TS.
148
29
6.5.2.5
Dokumen sistem informasi dalam proses pembimbingan tugas akhir, skripsi, tesis, dan disertasi.
147
29
6.5.2.5
Data jumlah mahasiswa bimbingan dan frekuensi pertemuan dalam 3 tahun terakhir di semua PS.
146
29
6.5.2.5
Dokumen bukti pembimbingan tugas akhir/skripsi, tesis dan disertasi.
145
29
6.5.2.5
Dokumen panduan tugas akhir, skripsi, tesis dan disertasi
144
28
6.5.2.3
Dokumen bukti pembimbingan magang kependidikan, topik bimbingan, jumlah mahasiswa bimbingan dan frekuensi pertemuan.
143
27
6.5.2.1
Dokumen sistem informasi dalam proses pembimbingan akademik.
142
27
6.5.2.1
Dokumen bukti pembimbingan akademik, topik bimbingan, jumlah mahasiswa bimbingan dan frekuensi pertemuan.
141
26
6.4
Data rekaman pembelajaran mikro
140
26
6.4
Dokumen bukti pelaksanaan pembelajaran mikro
139
26
6.4
Instrumen penilaian pembelajaran mikro
138
26
6.4
Bukti ketersediaan dan kelayakan prasarna dan sarana dalam pembelajaran mikro.
137
26
6.4
Dokumen tertulis terkait pembelajaran mikro dan teknis pelaksanaannya.
136
25
6.3
Dokumen sistem informasi dalam proses penilaian pembelajaran.
135
25
6.3
Dokumen pelaksanaan penilaian pembelajaran sesuai yang ditetapkan dalam kurikulum.
134
25
6.3
Dokumen panduan penilaian pembelajaran
133
24
6.2.3
Dokumen tindak lanjut hasil monitoring perkuliahan dalam rangka meningkatkan kualitas pembelajaran.
132
24
6.2.3
Data dan bukti hasil monitoring perkuliahan
131
24
6.2.3
Dokumen mekanisme monitoring perkuliahan (kehadiran dosen dan mahasiswa)
130
23
6.2.2
Dokumen bukti integrasi
129
23
6.2.2
Data hasil penelitian dan PkM yang diintegrasikan dalam proses pembelajaran.
128
22
6.2
Dokumen sistem informasi dalam pengelolaan penelitian dan PkM.
127
22
6.2
Dokumen sistem informasi dalam pengelolaan pembalajaran.
126
22
6.2
Dokumen sistem pengembangan suasana akademik
125
22
6.2
Dokumen tentang kebebasan akademik, kebebasan mimbar akademik, dan otonomi keilmuan
124
22
6.2
Dokumen pelaksanaan tridarma
123
21
6.1
Dokumen sistem informasi dalam pengelolaan kurikulum PS.
122
21
6.1
Dokumen evaluasi peningkatan kualitas kurikulum PS.
121
21
6.1
Dokumen bukti kurikulum mendukung kebijakan MBKM
120
21
6.1
Dokumen bukti dukungan UPPS dalam pengembangan kurikulum PS
119
21
6.1
Contoh soal ujian dalam satu tahun terakhir untuk lima mata kuliah keahlian berikut RPS.
118
21
6.1
RPS mata kuliah
117
21
6.1
Dokumen kurikulum (profil lulusan, CPL, bidang kajian, daftar mata kuliah, dan perangkat pembelajaran)
116
21
6.1
Bukti keterlibatan berbagai pihak (dosen, mahasiswa, alumni, stakeholder, asosiasi, kesepakatan prodi sejenis) dalam pengembangan kurikulum PS.
115
21
6.1
Dokumen analis dan evaluasi pemutahiran kurikulum
114
21
6.1
Dokumen kebijakan pengembangan kurikulum
113
20
5.2
Dokumen sistem informasi dalam pengelolaan prasarana dan sarana.
112
20
5.2
Dokumen bukti aksesibilitas prasarana dan sarana dalam kegiatan perkuliahan, pembimbingan, ujian, seminar, lokakarya dan lain-lain.
111
20
5.2
Dokumen bukti penggunaan prasarana dan sarana
110
20
5.2
Dokumen kondisi dan kualias prasarana dan sarana
109
20
5.2
Daftar inventaris prasarana dan sarana pembelajaran baik di PS, UPPS dan PT.
108
19
5.1
Dokumen sistem informasi dalam pengelolaan dana dan administrasi umum.
107
19
5.1
Dokumen pengelolaan dana
106
19
5.1
Data rincian dana pengabdian kepada masyarakat (PkM) dalam 3 tahun terakhir.
105
19
5.1
Data rincian dana penelitian dalam 3 tahun terakhir
104
19
5.1
Data penggunaan dana pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, publikasi, prasarana dan sarana pendidikan dalam 3 tahun terakhir.
103
19
5.1
Dokumen bukti keterlibatan PS dalam perencanaan anggaran dan pengelolaan dana.
102
18
4.1 dan 4.2
Dokumen bukti pengembangan kompetensi dosen dan tenaga kependidikan.
101
18
4.1 dan 4.2
Data pengembangan kompetensi dosen dan tenaga kependidikan.
100
18
4.1 dan 4.2
Data prestasi dan dokumen bukti prestasi tenaga kependidikan dalam 3 tahun terakhir.
99
18
4.1 dan 4.2
Dokumen bukti prestasi/rekognisi DTPS
98
18
4.1 dan 4.2
Data prestasi/rekognisi DTPS baik ditingkat intenasional, nasional dan lokal dalam 3 tahun terakhir.
97
18
4.1 dan 4.2
Data jumlah bimbingan tugas akhir, skripsi, tesis dan disertasi dosen dalam 3 tahun terakhir.
96
18
4.1 dan 4.2
Data kegiatan mengajar dosen tetap pada semester gasal dan genap pada TS.
95
18
4.1 dan 4.2
Data beban kerja dosen tetap pada tahun akademik terakhir (TS).
94
18
4.1 dan 4.2
Dokumen sertifikat pendidikan, ijazah pendidikan terakhir, dan jabatan fungsional dosen dan tenaga kependidikan.
93
18
4.1 dan 4.2
Data dosen homebase, DTPS dan tenaga kependidikan.
92
18
4.1 dan 4.2
Dokumen pengembangan kompetensi dosen dan tenaga kependidikan.
91
18
4.1 dan 4.2
Dokumen hasil monitoring dan evaluasi dosen dan tenaga kependidikan.
90
18
4.1 dan 4.2
Dokumen sistem monitoring dan evaluasi serta rekam jejak kinerja dosen dan tenaga kependidikan.
89
18
4.1 dan 4.2
Pedoman tertulis tentang rekrutmen, penempatan, pengembangan, retensi, dan pemberhentian dosen dan tenaga kependidikan.
88
17
3.2
Dokumen sistem informasi dalam pengelolaan program layanan dan pembinaan mahasiswa.
87
17
3.2
Laporan pelaksanaan kebijakan dan program layanan bimbingan karir dan informasi kerja untuk mahasiswa dan lulusan.
86
17
3.2
Dokumen kebijakan dan program layanan bimbingan karir dan informasi kerja untuk mahasiswa dan lulusan.
85
17
3.2
Dokumen laporan pelayanan kepada mahasiswa, antara lain: 6. Kesehatan
84
17
3.2
Dokumen laporan pelayanan kepada mahasiswa, antara lain: 5. Beasiswa
83
17
3.2
Dokumen laporan pelayanan kepada mahasiswa, antara lain: 4. Keprofesian
82
17
3.2
Dokumen laporan pelayanan kepada mahasiswa, antara lain: 3. Pembinaan softskill
81
17
3.2
Dokumen laporan pelayanan kepada mahasiswa, antara lain: 2. Bimbingan konseling
80
17
3.2
Dokumen laporan pelayanan kepada mahasiswa, antara lain: 1. Minat dan bakat
79
17
3.2
Dokumen data program layanan dan pembinaan mahasiswa.
78
16
3.1
Dokumen sistem informasi dalam pengelolaan penerimaan mahasiswa baru.
77
16
3.1
Daftar lulusan dalam 5 tahun terakhir termasuk IPK lulusan.
76
16
3.1
Dokumen data mahasiswa reguler 5 tahun terakhir
75
16
3.1
Dokumen upaya peningkatan animo calon mahasiswa dalam negeri dan luar negeri.
74
16
3.1
Dokumen sistem penerimaan/seleksi mahasiswa baru meliputi: 4. Sistem pengambilan keputusan
73
16
3.1
Dokumen sistem penerimaan/seleksi mahasiswa baru meliputi: 3. Instrumen penerimaam mahasiswa baru
72
16
3.1
Dokumen sistem penerimaan/seleksi mahasiswa baru meliputi: 2. Kriteria penerimaan mahasiswa baru
71
16
3.1
Dokumen sistem penerimaan/seleksi mahasiswa baru meliputi: 1. Kebijakan penerimaan mahasiswa baru
70
15
2.3
Dokumen terlaksananya siklus PPEPP dan pelaksanaan penjaminan mutu.
69
15
2.3
Dokumen bukti tindak lanjut temuan
68
15
2.3
Dokumen monev hasil penjaminan mutu
67
15
2.3
Dokumen thasil audit mutu internal
66
15
2.3
Dokumen tentang jaminan mutu, struktur organisasi, uraian tugas dan tanggung jawab, dan dokumen mutu.
65
14
2.1
Dokumen SOP
64
14
2.1
Dokumen renstra dan renop PS
63
14
2.1
Instrumen penilaian kinerja dosen dan tenaga kependidikan
62
14
2.1
Dokumen struktur organisasi, uraian tugas dan tanggung jawab (job description)
61
14
2.1
Dokumen sistem tata pamong
60
14
2.1
Dokumen tentang etika dosen, etika mahasiswa, etika tenaga kependidikan, sistem penghargaan dan sanksi, serta pedoman dan prosedur layanan.
59
14
2.1
Dokumen mekanisme pemilihan pimpinan PS dan UPPS
58
13
1.1
SK penetapan visi keilmuan PS
57
13
1.1
Dokumen strategi pencapaian visi keilmuan dan tujuan PS.
56
13
1.1
Instrumen, pelaksanaan dan hasil survei visi keilmuan dan tujuan PS.
55
13
1.1
Dokumen penyusunan visi keilmuan dan keselarasan dengan visi kelembagaan UPPS dan PT.
54
13
1.1
Dokumen mekanisme penyusunan visi keilmuan dan tujuan PS (daftar hadir, notulen rapat, keterlibatan para pemangku kepentingan, dosen, mahasiswa, tenaga kependidikan, alumni dan masyarakat)
53
13
1.1
SK tim akreditasi/taskforce
52
13
1.1
Dokumen renstra dan renop PS
51
12
-
SK dan sertifikat akreditasi PS sebelumnya
50
12
-
SK ijin operasional PS
49
11
5.2
Dokumen pemilikan tanah
48
11
5.2
Daftar prasarana dan sarana pembelajaran
47
11
5.2
Dokumen pengelolaan prasarana dan sarana
46
10
5.1
Laporan audit keuangan
45
10
5.1
Dokumen monitoring dan evaluasi keuangan
44
10
5.1
Dokumen kebijakan tertulis yang mengatur pemerolehan, pengeloaan dan penggunaan dana.
43
9
4.3
Dokumen tindak lanjut hasil pengukuran kepuasan dosen dan tenaga kependidikan terhadap manajemen SDM.
42
9
4.3
Dokumen pelaksanaan pengukuran kepuasan dosen dan tenaga kependidikan.
41
9
4.3
Instrumen pengukuran kepuasan dosen dan tenaga kependidikan terhadap manajemen SDM.
40
8
4.1 dan 4.2
Dokumen pengembangan kompetensi dosen dan tenaga kependidikan.
39
8
4.1 dan 4.2
Dokumen hasil monitoring dan evaluasi dosen dan tenaga kependidikan.
38
8
4.1 dan 4.2
Dokumen sistem monitoring dan evaluasi serta rekam jejak kinerja dosen dan tenaga kependidikan.
37
8
4.1 dan 4.2
Pedoman tertulis tentang rekrutmen, penempatan, pengembangan, retensi, dan pemberhentian dosen dan tenaga kependidikan.
36
8
4.1 dan 4.2
Dokumen sistem pengelolaan sumber daya manusia
35
7
3.2
Dokumen kegiatan pelacakan lulusan (tracer study)
34
7
3.2
Laporan pelaksanaan kebijakan dan program layanan bimbingan karir dan informasi kerja untuk mahasiswa dan lulusan.
33
7
3.2
Dokumen kebijakan dan program layanan bimbingan karir dan informasi kerja untuk mahasiswa dan lulusan.
32
7
3.2
Dokumen laporan pelayanan kepada mahasiswa, antara lain: 6. Kesehatan
31
7
3.2
Dokumen laporan pelayanan kepada mahasiswa, antara lain: 5. Beasiswa
30
7
3.2
Dokumen laporan pelayanan kepada mahasiswa, antara lain: 4. Keprofesian
29
7
3.2
Dokumen laporan pelayanan kepada mahasiswa, antara lain: 3. Pembinaan softskill
28
7
3.2
Dokumen laporan pelayanan kepada mahasiswa, antara lain: 2. Bimbingan konseling
27
7
3.2
Dokumen laporan pelayanan kepada mahasiswa, antara lain: 1. Minat dan bakat
26
7
3.2
Dokumen data program layanan dan pembinaan mahasiswa.
25
6
3.1
Daftar lulusan dalam 5 tahun terakhir termasuk IPK lulusan.
24
6
3.1
Dokumen data mahasiswa reguler 5 tahun terakhir
23
6
3.1
Dokumen upaya peningkatan animo calon mahasiswa dalam negeri dan luar negeri.
22
6
3.1
Dokumen sistem penerimaan/seleksi mahasiswa baru: 4. Sistem pengambilan keputusan
21
6
3.1
Dokumen sistem penerimaan/seleksi mahasiswa baru: 3. Instrumen penerimaam mahasiswa baru
20
6
3.1
Dokumen sistem penerimaan/seleksi mahasiswa baru: 2. Kriteria penerimaan mahasiswa baru
19
6
3.1
Dokumen sistem penerimaan/seleksi mahasiswa baru: 1. Kebijakan penerimaan mahasiswa baru
18
5
2.3
Dokumen bukti tindak lanjut temuan
17
5
2.3
Dokumen monev hasil penjaminan mutu
16
4
2.3
Dokumen hasil audit mutu internal
15
5
2.3
Dokumen tentang sistem penjaminan mutu di tingkat Fakultas/Sekolah Tinggi.
14
4
2.2
Dokumen bukti pelaksanaan kerjasama
13
4
2.2
Dokumen MoU dan MoA kerjasama dalam dan luar negeri
12
4
2.2
Dokumen pendukung kegiatan kerjasama dalam negeri dan luar negeri dalam bidang pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, dan pengembangan kelembagaan.
11
3
2.1
Instrumen penilaian kinerja dosen dan tenaga kependidikan
10
3
2.1
Dokumen struktur organisasi, uraian tugas dan tanggung jawab.
9
3
2.1
Dokumen tentang etika dosen, etika mahasiswa, etika tenaga kependidikan, sistem penghargaan dan sanksi, serta pedoman dan prosedur layanan.
8
3
2.1
Dokumen pemilihan pimpinan PS dan UPPS
7
3
2.1
Dokumen SOP yang terkait tata pamong
6
2
1.2
SK penetapan VMTS
5
2
1.2
Instrumen dan hasil survey pemahaman VMTS
4
2
1.2
Dokumen mekanisme penyusunan VMTS (daftar hadir, notulen rapat, keterlibatan para pemangku kepentingan, dosen, mahasiswa, tenaga kependidikan, alumni dan masyarakat)
3
2
1.2
SK pembentukan tim akreditasi
2
2
1.2
Dokumen Renstra dan Renop Fakultas/Sekolah Tinggi
1
1
-
Fotokopi SK pendirian Fakultas/Sekolah Tinggi
List Data Pendukung
Akreditasi Program Studi Administrasi Pendidikan
Urut: 1
Butir: -
Fotokopi SK pendirian Fakultas/Sekolah Tinggi
Urut: 2
Butir: 1.2
Dokumen Renstra dan Renop Fakultas/Sekolah Tinggi
Urut: 3
Butir: 1.2
SK pembentukan tim akreditasi
Urut: 4
Butir: 1.2
Dokumen mekanisme penyusunan VMTS (daftar hadir, notulen rapat, keterlibatan para pemangku kepentingan, dosen, mahasiswa, tenaga kependidikan, alumni dan masyarakat)
Urut: 5
Butir: 1.2
Instrumen dan hasil survey pemahaman VMTS
Urut: 6
Butir: 1.2
SK penetapan VMTS
Urut: 7
Butir: 2.1
Dokumen SOP yang terkait tata pamong
Urut: 8
Butir: 2.1
Dokumen pemilihan pimpinan PS dan UPPS
Urut: 9
Butir: 2.1
Dokumen tentang etika dosen, etika mahasiswa, etika tenaga kependidikan, sistem penghargaan dan sanksi, serta pedoman dan prosedur layanan.
Urut: 10
Butir: 2.1
Dokumen struktur organisasi, uraian tugas dan tanggung jawab.
Urut: 11
Butir: 2.1
Instrumen penilaian kinerja dosen dan tenaga kependidikan
Urut: 12
Butir: 2.2
Dokumen pendukung kegiatan kerjasama dalam negeri dan luar negeri dalam bidang pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, dan pengembangan kelembagaan.
Urut: 13
Butir: 2.2
Dokumen MoU dan MoA kerjasama dalam dan luar negeri
Urut: 14
Butir: 2.2
Dokumen bukti pelaksanaan kerjasama
Urut: 15
Butir: 2.3
Dokumen tentang sistem penjaminan mutu di tingkat Fakultas/Sekolah Tinggi.
Urut: 16
Butir: 2.3
Dokumen hasil audit mutu internal
Urut: 17
Butir: 2.3
Dokumen monev hasil penjaminan mutu
Urut: 18
Butir: 2.3
Dokumen bukti tindak lanjut temuan
Urut: 19
Butir: 3.1
Dokumen sistem penerimaan/seleksi mahasiswa baru: 1. Kebijakan penerimaan mahasiswa baru
Urut: 20
Butir: 3.1
Dokumen sistem penerimaan/seleksi mahasiswa baru: 2. Kriteria penerimaan mahasiswa baru
Urut: 21
Butir: 3.1
Dokumen sistem penerimaan/seleksi mahasiswa baru: 3. Instrumen penerimaam mahasiswa baru
Urut: 22
Butir: 3.1
Dokumen sistem penerimaan/seleksi mahasiswa baru: 4. Sistem pengambilan keputusan
Urut: 23
Butir: 3.1
Dokumen upaya peningkatan animo calon mahasiswa dalam negeri dan luar negeri.
Urut: 24
Butir: 3.1
Dokumen data mahasiswa reguler 5 tahun terakhir
Urut: 25
Butir: 3.1
Daftar lulusan dalam 5 tahun terakhir termasuk IPK lulusan.
Urut: 26
Butir: 3.2
Dokumen data program layanan dan pembinaan mahasiswa.
Urut: 27
Butir: 3.2
Dokumen laporan pelayanan kepada mahasiswa, antara lain: 1. Minat dan bakat
Urut: 28
Butir: 3.2
Dokumen laporan pelayanan kepada mahasiswa, antara lain: 2. Bimbingan konseling
Urut: 29
Butir: 3.2
Dokumen laporan pelayanan kepada mahasiswa, antara lain: 3. Pembinaan softskill
Urut: 30
Butir: 3.2
Dokumen laporan pelayanan kepada mahasiswa, antara lain: 4. Keprofesian
Urut: 31
Butir: 3.2
Dokumen laporan pelayanan kepada mahasiswa, antara lain: 5. Beasiswa
Urut: 32
Butir: 3.2
Dokumen laporan pelayanan kepada mahasiswa, antara lain: 6. Kesehatan
Urut: 33
Butir: 3.2
Dokumen kebijakan dan program layanan bimbingan karir dan informasi kerja untuk mahasiswa dan lulusan.
Urut: 34
Butir: 3.2
Laporan pelaksanaan kebijakan dan program layanan bimbingan karir dan informasi kerja untuk mahasiswa dan lulusan.
Urut: 35
Butir: 3.2
Dokumen kegiatan pelacakan lulusan (tracer study)
Urut: 36
Butir: 4.1 dan 4.2
Dokumen sistem pengelolaan sumber daya manusia
Urut: 37
Butir: 4.1 dan 4.2
Pedoman tertulis tentang rekrutmen, penempatan, pengembangan, retensi, dan pemberhentian dosen dan tenaga kependidikan.
Urut: 38
Butir: 4.1 dan 4.2
Dokumen sistem monitoring dan evaluasi serta rekam jejak kinerja dosen dan tenaga kependidikan.
Urut: 39
Butir: 4.1 dan 4.2
Dokumen hasil monitoring dan evaluasi dosen dan tenaga kependidikan.
Urut: 40
Butir: 4.1 dan 4.2
Dokumen pengembangan kompetensi dosen dan tenaga kependidikan.
Urut: 41
Butir: 4.3
Instrumen pengukuran kepuasan dosen dan tenaga kependidikan terhadap manajemen SDM.
Urut: 42
Butir: 4.3
Dokumen pelaksanaan pengukuran kepuasan dosen dan tenaga kependidikan.
Urut: 43
Butir: 4.3
Dokumen tindak lanjut hasil pengukuran kepuasan dosen dan tenaga kependidikan terhadap manajemen SDM.
Urut: 44
Butir: 5.1
Dokumen kebijakan tertulis yang mengatur pemerolehan, pengeloaan dan penggunaan dana.
Urut: 45
Butir: 5.1
Dokumen monitoring dan evaluasi keuangan
Urut: 46
Butir: 5.1
Laporan audit keuangan
Urut: 47
Butir: 5.2
Dokumen pengelolaan prasarana dan sarana
Urut: 48
Butir: 5.2
Daftar prasarana dan sarana pembelajaran
Urut: 49
Butir: 5.2
Dokumen pemilikan tanah
Urut: 50
Butir: -
SK ijin operasional PS
Urut: 51
Butir: -
SK dan sertifikat akreditasi PS sebelumnya
Urut: 52
Butir: 1.1
Dokumen renstra dan renop PS
Urut: 53
Butir: 1.1
SK tim akreditasi/taskforce
Urut: 54
Butir: 1.1
Dokumen mekanisme penyusunan visi keilmuan dan tujuan PS (daftar hadir, notulen rapat, keterlibatan para pemangku kepentingan, dosen, mahasiswa, tenaga kependidikan, alumni dan masyarakat)
Urut: 55
Butir: 1.1
Dokumen penyusunan visi keilmuan dan keselarasan dengan visi kelembagaan UPPS dan PT.
Urut: 56
Butir: 1.1
Instrumen, pelaksanaan dan hasil survei visi keilmuan dan tujuan PS.
Urut: 57
Butir: 1.1
Dokumen strategi pencapaian visi keilmuan dan tujuan PS.
Urut: 58
Butir: 1.1
SK penetapan visi keilmuan PS
Urut: 59
Butir: 2.1
Dokumen mekanisme pemilihan pimpinan PS dan UPPS
Urut: 60
Butir: 2.1
Dokumen tentang etika dosen, etika mahasiswa, etika tenaga kependidikan, sistem penghargaan dan sanksi, serta pedoman dan prosedur layanan.
Urut: 61
Butir: 2.1
Dokumen sistem tata pamong
Urut: 62
Butir: 2.1
Dokumen struktur organisasi, uraian tugas dan tanggung jawab (job description)
Urut: 63
Butir: 2.1
Instrumen penilaian kinerja dosen dan tenaga kependidikan
Urut: 64
Butir: 2.1
Dokumen renstra dan renop PS
Urut: 65
Butir: 2.1
Dokumen SOP
Urut: 66
Butir: 2.3
Dokumen tentang jaminan mutu, struktur organisasi, uraian tugas dan tanggung jawab, dan dokumen mutu.
Urut: 67
Butir: 2.3
Dokumen thasil audit mutu internal
Urut: 68
Butir: 2.3
Dokumen monev hasil penjaminan mutu
Urut: 69
Butir: 2.3
Dokumen bukti tindak lanjut temuan
Urut: 70
Butir: 2.3
Dokumen terlaksananya siklus PPEPP dan pelaksanaan penjaminan mutu.
Urut: 71
Butir: 3.1
Dokumen sistem penerimaan/seleksi mahasiswa baru meliputi: 1. Kebijakan penerimaan mahasiswa baru
Urut: 72
Butir: 3.1
Dokumen sistem penerimaan/seleksi mahasiswa baru meliputi: 2. Kriteria penerimaan mahasiswa baru
Urut: 73
Butir: 3.1
Dokumen sistem penerimaan/seleksi mahasiswa baru meliputi: 3. Instrumen penerimaam mahasiswa baru
Urut: 74
Butir: 3.1
Dokumen sistem penerimaan/seleksi mahasiswa baru meliputi: 4. Sistem pengambilan keputusan
Urut: 75
Butir: 3.1
Dokumen upaya peningkatan animo calon mahasiswa dalam negeri dan luar negeri.
Urut: 76
Butir: 3.1
Dokumen data mahasiswa reguler 5 tahun terakhir
Urut: 77
Butir: 3.1
Daftar lulusan dalam 5 tahun terakhir termasuk IPK lulusan.
Urut: 78
Butir: 3.1
Dokumen sistem informasi dalam pengelolaan penerimaan mahasiswa baru.
Urut: 79
Butir: 3.2
Dokumen data program layanan dan pembinaan mahasiswa.
Urut: 80
Butir: 3.2
Dokumen laporan pelayanan kepada mahasiswa, antara lain: 1. Minat dan bakat
Urut: 81
Butir: 3.2
Dokumen laporan pelayanan kepada mahasiswa, antara lain: 2. Bimbingan konseling
Urut: 82
Butir: 3.2
Dokumen laporan pelayanan kepada mahasiswa, antara lain: 3. Pembinaan softskill
Urut: 83
Butir: 3.2
Dokumen laporan pelayanan kepada mahasiswa, antara lain: 4. Keprofesian
Urut: 84
Butir: 3.2
Dokumen laporan pelayanan kepada mahasiswa, antara lain: 5. Beasiswa
Urut: 85
Butir: 3.2
Dokumen laporan pelayanan kepada mahasiswa, antara lain: 6. Kesehatan
Urut: 86
Butir: 3.2
Dokumen kebijakan dan program layanan bimbingan karir dan informasi kerja untuk mahasiswa dan lulusan.
Urut: 87
Butir: 3.2
Laporan pelaksanaan kebijakan dan program layanan bimbingan karir dan informasi kerja untuk mahasiswa dan lulusan.
Urut: 88
Butir: 3.2
Dokumen sistem informasi dalam pengelolaan program layanan dan pembinaan mahasiswa.
Urut: 89
Butir: 4.1 dan 4.2
Pedoman tertulis tentang rekrutmen, penempatan, pengembangan, retensi, dan pemberhentian dosen dan tenaga kependidikan.
Urut: 90
Butir: 4.1 dan 4.2
Dokumen sistem monitoring dan evaluasi serta rekam jejak kinerja dosen dan tenaga kependidikan.
Urut: 91
Butir: 4.1 dan 4.2
Dokumen hasil monitoring dan evaluasi dosen dan tenaga kependidikan.
Urut: 92
Butir: 4.1 dan 4.2
Dokumen pengembangan kompetensi dosen dan tenaga kependidikan.
Urut: 93
Butir: 4.1 dan 4.2
Data dosen homebase, DTPS dan tenaga kependidikan.
Urut: 94
Butir: 4.1 dan 4.2
Dokumen sertifikat pendidikan, ijazah pendidikan terakhir, dan jabatan fungsional dosen dan tenaga kependidikan.
Urut: 95
Butir: 4.1 dan 4.2
Data beban kerja dosen tetap pada tahun akademik terakhir (TS).
Urut: 96
Butir: 4.1 dan 4.2
Data kegiatan mengajar dosen tetap pada semester gasal dan genap pada TS.
Urut: 97
Butir: 4.1 dan 4.2
Data jumlah bimbingan tugas akhir, skripsi, tesis dan disertasi dosen dalam 3 tahun terakhir.
Urut: 98
Butir: 4.1 dan 4.2
Data prestasi/rekognisi DTPS baik ditingkat intenasional, nasional dan lokal dalam 3 tahun terakhir.
Urut: 99
Butir: 4.1 dan 4.2
Dokumen bukti prestasi/rekognisi DTPS
Urut: 100
Butir: 4.1 dan 4.2
Data prestasi dan dokumen bukti prestasi tenaga kependidikan dalam 3 tahun terakhir.
Urut: 101
Butir: 4.1 dan 4.2
Data pengembangan kompetensi dosen dan tenaga kependidikan.
Urut: 102
Butir: 4.1 dan 4.2
Dokumen bukti pengembangan kompetensi dosen dan tenaga kependidikan.
Urut: 103
Butir: 5.1
Dokumen bukti keterlibatan PS dalam perencanaan anggaran dan pengelolaan dana.
Urut: 104
Butir: 5.1
Data penggunaan dana pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, publikasi, prasarana dan sarana pendidikan dalam 3 tahun terakhir.
Urut: 105
Butir: 5.1
Data rincian dana penelitian dalam 3 tahun terakhir
Urut: 106
Butir: 5.1
Data rincian dana pengabdian kepada masyarakat (PkM) dalam 3 tahun terakhir.
Urut: 107
Butir: 5.1
Dokumen pengelolaan dana
Urut: 108
Butir: 5.1
Dokumen sistem informasi dalam pengelolaan dana dan administrasi umum.
Urut: 109
Butir: 5.2
Daftar inventaris prasarana dan sarana pembelajaran baik di PS, UPPS dan PT.
Urut: 110
Butir: 5.2
Dokumen kondisi dan kualias prasarana dan sarana
Urut: 111
Butir: 5.2
Dokumen bukti penggunaan prasarana dan sarana
Urut: 112
Butir: 5.2
Dokumen bukti aksesibilitas prasarana dan sarana dalam kegiatan perkuliahan, pembimbingan, ujian, seminar, lokakarya dan lain-lain.
Urut: 113
Butir: 5.2
Dokumen sistem informasi dalam pengelolaan prasarana dan sarana.
Urut: 114
Butir: 6.1
Dokumen kebijakan pengembangan kurikulum
Urut: 115
Butir: 6.1
Dokumen analis dan evaluasi pemutahiran kurikulum
Urut: 116
Butir: 6.1
Bukti keterlibatan berbagai pihak (dosen, mahasiswa, alumni, stakeholder, asosiasi, kesepakatan prodi sejenis) dalam pengembangan kurikulum PS.
Urut: 117
Butir: 6.1
Dokumen kurikulum (profil lulusan, CPL, bidang kajian, daftar mata kuliah, dan perangkat pembelajaran)
Urut: 118
Butir: 6.1
RPS mata kuliah
Urut: 119
Butir: 6.1
Contoh soal ujian dalam satu tahun terakhir untuk lima mata kuliah keahlian berikut RPS.
Urut: 120
Butir: 6.1
Dokumen bukti dukungan UPPS dalam pengembangan kurikulum PS
Urut: 121
Butir: 6.1
Dokumen bukti kurikulum mendukung kebijakan MBKM
Urut: 122
Butir: 6.1
Dokumen evaluasi peningkatan kualitas kurikulum PS.
Urut: 123
Butir: 6.1
Dokumen sistem informasi dalam pengelolaan kurikulum PS.
Urut: 124
Butir: 6.2
Dokumen pelaksanaan tridarma
Urut: 125
Butir: 6.2
Dokumen tentang kebebasan akademik, kebebasan mimbar akademik, dan otonomi keilmuan
Urut: 126
Butir: 6.2
Dokumen sistem pengembangan suasana akademik
Urut: 127
Butir: 6.2
Dokumen sistem informasi dalam pengelolaan pembalajaran.
Urut: 128
Butir: 6.2
Dokumen sistem informasi dalam pengelolaan penelitian dan PkM.
Urut: 129
Butir: 6.2.2
Data hasil penelitian dan PkM yang diintegrasikan dalam proses pembelajaran.
Urut: 130
Butir: 6.2.2
Dokumen bukti integrasi
Urut: 131
Butir: 6.2.3
Dokumen mekanisme monitoring perkuliahan (kehadiran dosen dan mahasiswa)
Urut: 132
Butir: 6.2.3
Data dan bukti hasil monitoring perkuliahan
Urut: 133
Butir: 6.2.3
Dokumen tindak lanjut hasil monitoring perkuliahan dalam rangka meningkatkan kualitas pembelajaran.
Urut: 134
Butir: 6.3
Dokumen panduan penilaian pembelajaran
Urut: 135
Butir: 6.3
Dokumen pelaksanaan penilaian pembelajaran sesuai yang ditetapkan dalam kurikulum.
Urut: 136
Butir: 6.3
Dokumen sistem informasi dalam proses penilaian pembelajaran.
Urut: 137
Butir: 6.4
Dokumen tertulis terkait pembelajaran mikro dan teknis pelaksanaannya.
Urut: 138
Butir: 6.4
Bukti ketersediaan dan kelayakan prasarna dan sarana dalam pembelajaran mikro.
Urut: 139
Butir: 6.4
Instrumen penilaian pembelajaran mikro
Urut: 140
Butir: 6.4
Dokumen bukti pelaksanaan pembelajaran mikro
Urut: 141
Butir: 6.4
Data rekaman pembelajaran mikro
Urut: 142
Butir: 6.5.2.1
Dokumen bukti pembimbingan akademik, topik bimbingan, jumlah mahasiswa bimbingan dan frekuensi pertemuan.
Urut: 143
Butir: 6.5.2.1
Dokumen sistem informasi dalam proses pembimbingan akademik.
Urut: 144
Butir: 6.5.2.3
Dokumen bukti pembimbingan magang kependidikan, topik bimbingan, jumlah mahasiswa bimbingan dan frekuensi pertemuan.
Urut: 145
Butir: 6.5.2.5
Dokumen panduan tugas akhir, skripsi, tesis dan disertasi
Urut: 146
Butir: 6.5.2.5
Dokumen bukti pembimbingan tugas akhir/skripsi, tesis dan disertasi.
Urut: 147
Butir: 6.5.2.5
Data jumlah mahasiswa bimbingan dan frekuensi pertemuan dalam 3 tahun terakhir di semua PS.
Urut: 148
Butir: 6.5.2.5
Dokumen sistem informasi dalam proses pembimbingan tugas akhir, skripsi, tesis, dan disertasi.
Urut: 149
Butir: 6.6.2.1
Dokumen kegiatan akademik diluar perkuliahan yang dilaksanakan PS dalam satu semester (genap/ganjil) pada TS.
Urut: 150
Butir: 6.6.2.1
Dokumen laporan pelaksanaan kegiatan
Urut: 151
Butir: 6.6.2.2
Dokumen kegiatan dosen tamu dan tenaga ahli yang dilaksanakan PS dalam satu semester (genap/ganjil) pada TS.
Urut: 152
Butir: 6.6.2.2
Dokumen laporan pelaksanaan kegiatan.
Urut: 153
Butir: 6.7
Instrumen survei kepuasan mahasiswa dalam kinerja mengajar, layanan administrasi akademik, dan prasarana dan sarana.
Urut: 154
Butir: 6.7
Dokumen pelaksanaan survei kepuasan mahasiswa
Urut: 155
Butir: 6.7
Hasil survei kepuasan mahasiswa
Urut: 156
Butir: 6.7
Dokumen tidak lanjut pengukuran kepuasan mahasiswa
Urut: 157
Butir: 7.1
Dokumen pedoman penelitian
Urut: 158
Butir: 7.1
Dokumen sistem informasi dalam pengelolaan penelitian
Urut: 159
Butir: 7.2.1
Hasil penelitian (rekapitulasi judul dan dokumen laporan penelitian) yang tertulis dalam LED.
Urut: 160
Butir: 7.2.2
Data penelitian yang melibatkan mahasiswa dalam 3 tahun terakhir.
Urut: 161
Butir: 7.2.2
Dokumen bukti keterlibatan mahasiswa disertai deskripsi kegiatan dalam penelitian.
Urut: 162
Butir: 8.1
Dokumen pedoman pengabdian kepada masyarakat
Urut: 163
Butir: 8.1
Dokumen sistem informasi dalam pengelolaan pengabdian kepada masyarakat.
Urut: 164
Butir: 8.2.1
Hasil pengabdian kepada masyarakat (rekapitulasi judul dan dokumen laporan PkM) yang tertulis dalam LED.
Urut: 165
Butir: 8.2.2
Data PkM yang melibatkan mahasiswa dalam 3 tahun terakhir
Urut: 166
Butir: 8.2.2
Dokumen bukti keterlibatan mahasiswa disertai deskripsi kegiatan dalam PkM.
Urut: 167
Butir: 9.1.2.1
Data lulusan dalam 3 tahun terakhir
Urut: 168
Butir: 9.1.2.1
IPK lulusan (minimum, maksimum, dan rata-rata)
Urut: 169
Butir: 9.1.2.2
Data prestasi (juara 1, juara 2, juaran 3, harapan 1) mahasiswa dalam 3 tahun terakhir
Urut: 170
Butir: 9.1.2.2
Dokumen bukti prestasi mahasiswa
Urut: 171
Butir: 9.1.2.3
Data mahasiswa yang diterima dan lulus sesuai yang tertulis pada LED.
Urut: 172
Butir: 9.1.2.3
Dokumen bukti kelulusan dan keberhasilan studi
Urut: 173
Butir: 9.1.2.3
Dokumen sistem informasi terkait kelulusan tepat waktu dan keberhasilan studi.
Urut: 174
Butir: 9.1.2.4
Dokumen tertulis pelacakan lulusan
Urut: 175
Butir: 9.1.2.4
Instrumen pelacakan lulusan
Urut: 176
Butir: 9.1.2.4
Data lulusan dan lulusan yang terlacak sesuai yang tertulis pada LED.
Urut: 177
Butir: 9.1.2.4
Dokumen bukti pelacakan lulusan dan hasilnya.
Urut: 178
Butir: 9.1.2.4
Dokumen sistem informasi dalam kegiatan pelacakan lulusan.
Urut: 179
Butir: 9.1.2.5
Data hasil pelacakan lulusan berdasarkan tingkat relevansi pekerjaan sesuai yang tertulis pada LED.
Urut: 180
Butir: 9.1.2.6
Instrumen survei kepuasan pengguna lulusan
Urut: 181
Butir: 9.1.2.6
Dokumen pelaksanaan dan hasil survei tingkat kepuasan pengguna lulusan.
Urut: 182
Butir: 9.1.2.6
Dokumen tindak lanjut yang dilakukan UPPS/PS sesuai jenis kemampuan dan tingkat kepuasan pengguna.
Urut: 183
Butir: 9.1.2.6
Dokumen sistem informasi dalam survei tingkat kepuasan pengguna lulusan.
Urut: 184
Butir: 9.2.2.1
Artikel ilmiah (rekapitulasi judul dan dokumen artikel/tautan) yang jumlahnya tertulis dalam LED.
Urut: 185
Butir: 9.2.2.2
Dokumen sitasi publikasi ilmiah
Urut: 186
Butir: 9.2.2.3
Rekapitulasi produk atau jasa DTPS dan/atau mahasiswa yang diadopsi masyarakat.
Urut: 187
Butir: 9.2.2.3
Dokumen bukti adopsi
Urut: 188
Butir: 9.2.2.4
Rekapitulasi produk atau jasa DTPS dan/atau mahasiswa yang ber-HKI atau Paten.
Urut: 189
Butir: 9.2.2.4
Dokumen bukti adopsi yang sah (dikeluarkan oleh Meneri Hukum dan HAM atau pihak lain yang berwenang)
Urut: 190
Butir: Dokumentasi Video/Live
Fasilitas laboratorium, ruang kelas, perpustakaan, pengelola sistem informasi, ruang dosen, ruang tenaga kependidikan, fasilitas umum, dan fasilias pendukung lainnya.