Data Dukung AL

Data dukung yang diperlukan dalam kegiatan AL Prodi Administrasi Pendidikan

STKIP Muhammadiyah Bogor


UrutNo.ButirNama Berkas
19050Dokumentasi Video/LiveFasilitas laboratorium, ruang kelas, perpustakaan, pengelola sistem informasi, ruang dosen, ruang tenaga kependidikan, fasilitas umum, dan fasilias pendukung lainnya.
189499.2.2.4Dokumen bukti adopsi yang sah (dikeluarkan oleh Meneri Hukum dan HAM atau pihak lain yang berwenang)
188499.2.2.4Rekapitulasi produk atau jasa DTPS dan/atau mahasiswa yang ber-HKI atau Paten.
187489.2.2.3Dokumen bukti adopsi
186489.2.2.3Rekapitulasi produk atau jasa DTPS dan/atau mahasiswa yang diadopsi masyarakat.
185479.2.2.2Dokumen sitasi publikasi ilmiah
184469.2.2.1Artikel ilmiah (rekapitulasi judul dan dokumen artikel/tautan) yang jumlahnya tertulis dalam LED.
183459.1.2.6Dokumen sistem informasi dalam survei tingkat kepuasan pengguna lulusan.
182459.1.2.6Dokumen tindak lanjut yang dilakukan UPPS/PS sesuai jenis kemampuan dan tingkat kepuasan pengguna.
181459.1.2.6Dokumen pelaksanaan dan hasil survei tingkat kepuasan pengguna lulusan.
180459.1.2.6Instrumen survei kepuasan pengguna lulusan
179449.1.2.5Data hasil pelacakan lulusan berdasarkan tingkat relevansi pekerjaan sesuai yang tertulis pada LED.
178439.1.2.4Dokumen sistem informasi dalam kegiatan pelacakan lulusan.
177439.1.2.4Dokumen bukti pelacakan lulusan dan hasilnya.
176439.1.2.4Data lulusan dan lulusan yang terlacak sesuai yang tertulis pada LED.
175439.1.2.4Instrumen pelacakan lulusan
174439.1.2.4Dokumen tertulis pelacakan lulusan
173429.1.2.3Dokumen sistem informasi terkait kelulusan tepat waktu dan keberhasilan studi.
172429.1.2.3Dokumen bukti kelulusan dan keberhasilan studi
171429.1.2.3Data mahasiswa yang diterima dan lulus sesuai yang tertulis pada LED.
170419.1.2.2Dokumen bukti prestasi mahasiswa
169419.1.2.2Data prestasi (juara 1, juara 2, juaran 3, harapan 1) mahasiswa dalam 3 tahun terakhir
168409.1.2.1IPK lulusan (minimum, maksimum, dan rata-rata)
167409.1.2.1Data lulusan dalam 3 tahun terakhir
166398.2.2Dokumen bukti keterlibatan mahasiswa disertai deskripsi kegiatan dalam PkM.
165398.2.2Data PkM yang melibatkan mahasiswa dalam 3 tahun terakhir
164378.2.1Hasil pengabdian kepada masyarakat (rekapitulasi judul dan dokumen laporan PkM) yang tertulis dalam LED.
163368.1Dokumen sistem informasi dalam pengelolaan pengabdian kepada masyarakat.
162368.1Dokumen pedoman pengabdian kepada masyarakat
161357.2.2Dokumen bukti keterlibatan mahasiswa disertai deskripsi kegiatan dalam penelitian.
160357.2.2Data penelitian yang melibatkan mahasiswa dalam 3 tahun terakhir.
159347.2.1Hasil penelitian (rekapitulasi judul dan dokumen laporan penelitian) yang tertulis dalam LED.
158337.1Dokumen sistem informasi dalam pengelolaan penelitian
157337.1Dokumen pedoman penelitian
156326.7Dokumen tidak lanjut pengukuran kepuasan mahasiswa
155326.7Hasil survei kepuasan mahasiswa
154326.7Dokumen pelaksanaan survei kepuasan mahasiswa
153326.7Instrumen survei kepuasan mahasiswa dalam kinerja mengajar, layanan administrasi akademik, dan prasarana dan sarana.
152316.6.2.2Dokumen laporan pelaksanaan kegiatan.
151316.6.2.2Dokumen kegiatan dosen tamu dan tenaga ahli yang dilaksanakan PS dalam satu semester (genap/ganjil) pada TS.
150306.6.2.1Dokumen laporan pelaksanaan kegiatan
149306.6.2.1Dokumen kegiatan akademik diluar perkuliahan yang dilaksanakan PS dalam satu semester (genap/ganjil) pada TS.
148296.5.2.5Dokumen sistem informasi dalam proses pembimbingan tugas akhir, skripsi, tesis, dan disertasi.
147296.5.2.5Data jumlah mahasiswa bimbingan dan frekuensi pertemuan dalam 3 tahun terakhir di semua PS.
146296.5.2.5Dokumen bukti pembimbingan tugas akhir/skripsi, tesis dan disertasi.
145296.5.2.5Dokumen panduan tugas akhir, skripsi, tesis dan disertasi
144286.5.2.3Dokumen bukti pembimbingan magang kependidikan, topik bimbingan, jumlah mahasiswa bimbingan dan frekuensi pertemuan.
143276.5.2.1Dokumen sistem informasi dalam proses pembimbingan akademik.
142276.5.2.1Dokumen bukti pembimbingan akademik, topik bimbingan, jumlah mahasiswa bimbingan dan frekuensi pertemuan.
141266.4Data rekaman pembelajaran mikro
140266.4Dokumen bukti pelaksanaan pembelajaran mikro
139266.4Instrumen penilaian pembelajaran mikro
138266.4Bukti ketersediaan dan kelayakan prasarna dan sarana dalam pembelajaran mikro.
137266.4Dokumen tertulis terkait pembelajaran mikro dan teknis pelaksanaannya.
136256.3Dokumen sistem informasi dalam proses penilaian pembelajaran.
135256.3Dokumen pelaksanaan penilaian pembelajaran sesuai yang ditetapkan dalam kurikulum.
134256.3Dokumen panduan penilaian pembelajaran
133246.2.3Dokumen tindak lanjut hasil monitoring perkuliahan dalam rangka meningkatkan kualitas pembelajaran.
132246.2.3Data dan bukti hasil monitoring perkuliahan
131246.2.3Dokumen mekanisme monitoring perkuliahan (kehadiran dosen dan mahasiswa)
130236.2.2Dokumen bukti integrasi
129236.2.2Data hasil penelitian dan PkM yang diintegrasikan dalam proses pembelajaran.
128226.2Dokumen sistem informasi dalam pengelolaan penelitian dan PkM.
127226.2Dokumen sistem informasi dalam pengelolaan pembalajaran.
126226.2Dokumen sistem pengembangan suasana akademik
125226.2Dokumen tentang kebebasan akademik, kebebasan mimbar akademik, dan otonomi keilmuan
124226.2Dokumen pelaksanaan tridarma
123216.1Dokumen sistem informasi dalam pengelolaan kurikulum PS.
122216.1Dokumen evaluasi peningkatan kualitas kurikulum PS.
121216.1Dokumen bukti kurikulum mendukung kebijakan MBKM
120216.1Dokumen bukti dukungan UPPS dalam pengembangan kurikulum PS
119216.1Contoh soal ujian dalam satu tahun terakhir untuk lima mata kuliah keahlian berikut RPS.
118216.1RPS mata kuliah
117216.1Dokumen kurikulum (profil lulusan, CPL, bidang kajian, daftar mata kuliah, dan perangkat pembelajaran)
116216.1Bukti keterlibatan berbagai pihak (dosen, mahasiswa, alumni, stakeholder, asosiasi, kesepakatan prodi sejenis) dalam pengembangan kurikulum PS.
115216.1Dokumen analis dan evaluasi pemutahiran kurikulum
114216.1Dokumen kebijakan pengembangan kurikulum
113205.2Dokumen sistem informasi dalam pengelolaan prasarana dan sarana.
112205.2Dokumen bukti aksesibilitas prasarana dan sarana dalam kegiatan perkuliahan, pembimbingan, ujian, seminar, lokakarya dan lain-lain.
111205.2Dokumen bukti penggunaan prasarana dan sarana
110205.2Dokumen kondisi dan kualias prasarana dan sarana
109205.2Daftar inventaris prasarana dan sarana pembelajaran baik di PS, UPPS dan PT.
108195.1Dokumen sistem informasi dalam pengelolaan dana dan administrasi umum.
107195.1Dokumen pengelolaan dana
106195.1Data rincian dana pengabdian kepada masyarakat (PkM) dalam 3 tahun terakhir.
105195.1Data rincian dana penelitian dalam 3 tahun terakhir
104195.1Data penggunaan dana pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, publikasi, prasarana dan sarana pendidikan dalam 3 tahun terakhir.
103195.1Dokumen bukti keterlibatan PS dalam perencanaan anggaran dan pengelolaan dana.
102184.1 dan 4.2Dokumen bukti pengembangan kompetensi dosen dan tenaga kependidikan.
101184.1 dan 4.2Data pengembangan kompetensi dosen dan tenaga kependidikan.
100184.1 dan 4.2Data prestasi dan dokumen bukti prestasi tenaga kependidikan dalam 3 tahun terakhir.
99184.1 dan 4.2Dokumen bukti prestasi/rekognisi DTPS
98184.1 dan 4.2Data prestasi/rekognisi DTPS baik ditingkat intenasional, nasional dan lokal dalam 3 tahun terakhir.
97184.1 dan 4.2Data jumlah bimbingan tugas akhir, skripsi, tesis dan disertasi dosen dalam 3 tahun terakhir.
96184.1 dan 4.2Data kegiatan mengajar dosen tetap pada semester gasal dan genap pada TS.
95184.1 dan 4.2Data beban kerja dosen tetap pada tahun akademik terakhir (TS).
94184.1 dan 4.2Dokumen sertifikat pendidikan, ijazah pendidikan terakhir, dan jabatan fungsional dosen dan tenaga kependidikan.
93184.1 dan 4.2Data dosen homebase, DTPS dan tenaga kependidikan.
92184.1 dan 4.2Dokumen pengembangan kompetensi dosen dan tenaga kependidikan.
91184.1 dan 4.2Dokumen hasil monitoring dan evaluasi dosen dan tenaga kependidikan.
90184.1 dan 4.2Dokumen sistem monitoring dan evaluasi serta rekam jejak kinerja dosen dan tenaga kependidikan.
89184.1 dan 4.2Pedoman tertulis tentang rekrutmen, penempatan, pengembangan, retensi, dan pemberhentian dosen dan tenaga kependidikan.
88173.2Dokumen sistem informasi dalam pengelolaan program layanan dan pembinaan mahasiswa.
87173.2Laporan pelaksanaan kebijakan dan program layanan bimbingan karir dan informasi kerja untuk mahasiswa dan lulusan.
86173.2Dokumen kebijakan dan program layanan bimbingan karir dan informasi kerja untuk mahasiswa dan lulusan.
85173.2Dokumen laporan pelayanan kepada mahasiswa, antara lain: 6.    Kesehatan
84173.2Dokumen laporan pelayanan kepada mahasiswa, antara lain: 5.    Beasiswa
83173.2Dokumen laporan pelayanan kepada mahasiswa, antara lain: 4.      Keprofesian
82173.2Dokumen laporan pelayanan kepada mahasiswa, antara lain: 3.    Pembinaan softskill
81173.2Dokumen laporan pelayanan kepada mahasiswa, antara lain: 2.    Bimbingan konseling
80173.2Dokumen laporan pelayanan kepada mahasiswa, antara lain: 1.    Minat dan bakat
79173.2Dokumen data program layanan dan pembinaan mahasiswa.
78163.1Dokumen sistem informasi dalam pengelolaan penerimaan mahasiswa baru.
77163.1Daftar lulusan dalam 5 tahun terakhir termasuk IPK lulusan.
76163.1Dokumen data mahasiswa reguler 5 tahun terakhir
75163.1Dokumen upaya peningkatan animo calon mahasiswa dalam negeri dan luar negeri.
74163.1Dokumen sistem penerimaan/seleksi mahasiswa baru meliputi: 4.    Sistem pengambilan keputusan
73163.1Dokumen sistem penerimaan/seleksi mahasiswa baru meliputi: 3.    Instrumen penerimaam mahasiswa baru
72163.1Dokumen sistem penerimaan/seleksi mahasiswa baru meliputi: 2.    Kriteria penerimaan mahasiswa baru
71163.1Dokumen sistem penerimaan/seleksi mahasiswa baru meliputi: 1.    Kebijakan penerimaan mahasiswa baru
70152.3Dokumen terlaksananya siklus PPEPP dan pelaksanaan penjaminan mutu.
69152.3Dokumen bukti tindak lanjut temuan
68152.3Dokumen monev hasil penjaminan mutu
67152.3Dokumen thasil audit mutu internal
66152.3Dokumen tentang jaminan mutu, struktur organisasi, uraian tugas dan tanggung jawab, dan dokumen mutu.
65142.1Dokumen SOP
64142.1Dokumen renstra dan renop PS
63142.1Instrumen penilaian kinerja dosen dan tenaga kependidikan
62142.1Dokumen struktur organisasi, uraian tugas dan tanggung jawab (job description)
61142.1Dokumen sistem tata pamong
60142.1Dokumen tentang etika dosen, etika mahasiswa, etika tenaga kependidikan, sistem penghargaan dan sanksi, serta pedoman dan prosedur layanan.
59142.1Dokumen mekanisme pemilihan pimpinan PS dan UPPS
58131.1SK penetapan visi keilmuan PS
57131.1Dokumen strategi pencapaian visi keilmuan dan tujuan PS.
56131.1Instrumen, pelaksanaan dan hasil survei visi keilmuan dan tujuan PS.
55131.1Dokumen penyusunan visi keilmuan dan keselarasan dengan visi kelembagaan UPPS dan PT.
54131.1Dokumen mekanisme penyusunan visi keilmuan dan tujuan PS (daftar hadir, notulen rapat, keterlibatan para pemangku kepentingan, dosen, mahasiswa, tenaga kependidikan, alumni dan masyarakat)
53131.1SK tim akreditasi/taskforce
52131.1Dokumen renstra dan renop PS
5112-SK dan sertifikat akreditasi PS sebelumnya
5012-SK ijin operasional PS
49115.2Dokumen pemilikan tanah
48115.2Daftar prasarana dan sarana pembelajaran
47115.2Dokumen pengelolaan prasarana dan sarana
46105.1Laporan audit keuangan
45105.1Dokumen monitoring dan evaluasi keuangan
44105.1Dokumen kebijakan tertulis yang mengatur pemerolehan, pengeloaan dan penggunaan dana.
4394.3Dokumen tindak lanjut hasil pengukuran kepuasan dosen dan tenaga kependidikan terhadap manajemen SDM.
4294.3Dokumen pelaksanaan pengukuran kepuasan dosen dan tenaga kependidikan.
4194.3Instrumen pengukuran kepuasan dosen dan tenaga kependidikan terhadap manajemen SDM.
4084.1 dan 4.2Dokumen pengembangan kompetensi dosen dan tenaga kependidikan.
3984.1 dan 4.2Dokumen hasil monitoring dan evaluasi dosen dan tenaga kependidikan.
3884.1 dan 4.2Dokumen sistem monitoring dan evaluasi serta rekam jejak kinerja dosen dan tenaga kependidikan.
3784.1 dan 4.2Pedoman tertulis tentang rekrutmen, penempatan, pengembangan, retensi, dan pemberhentian dosen dan tenaga kependidikan.
3684.1 dan 4.2Dokumen sistem pengelolaan sumber daya manusia
3573.2Dokumen kegiatan pelacakan lulusan (tracer study)
3473.2Laporan pelaksanaan kebijakan dan program layanan bimbingan karir dan informasi kerja untuk mahasiswa dan lulusan.
3373.2Dokumen kebijakan dan program layanan bimbingan karir dan informasi kerja untuk mahasiswa dan lulusan.
3273.2Dokumen laporan pelayanan kepada mahasiswa, antara lain: 6.    Kesehatan
3173.2Dokumen laporan pelayanan kepada mahasiswa, antara lain: 5.    Beasiswa
3073.2Dokumen laporan pelayanan kepada mahasiswa, antara lain: 4.      Keprofesian
2973.2Dokumen laporan pelayanan kepada mahasiswa, antara lain: 3.    Pembinaan softskill
2873.2Dokumen laporan pelayanan kepada mahasiswa, antara lain: 2.    Bimbingan konseling
2773.2Dokumen laporan pelayanan kepada mahasiswa, antara lain: 1.    Minat dan bakat
2673.2Dokumen data program layanan dan pembinaan mahasiswa.
2563.1Daftar lulusan dalam 5 tahun terakhir termasuk IPK lulusan.
2463.1Dokumen data mahasiswa reguler 5 tahun terakhir
2363.1Dokumen upaya peningkatan animo calon mahasiswa dalam negeri dan luar negeri.
2263.1Dokumen sistem penerimaan/seleksi mahasiswa baru: 4.    Sistem pengambilan keputusan
2163.1Dokumen sistem penerimaan/seleksi mahasiswa baru: 3.    Instrumen penerimaam mahasiswa baru
2063.1Dokumen sistem penerimaan/seleksi mahasiswa baru: 2.    Kriteria penerimaan mahasiswa baru
1963.1Dokumen sistem penerimaan/seleksi mahasiswa baru: 1.    Kebijakan penerimaan mahasiswa baru
1852.3Dokumen bukti tindak lanjut temuan
1752.3Dokumen monev hasil penjaminan mutu
1642.3Dokumen hasil audit mutu internal
1552.3Dokumen tentang sistem penjaminan mutu di tingkat Fakultas/Sekolah Tinggi.
1442.2Dokumen bukti pelaksanaan kerjasama
1342.2Dokumen MoU dan MoA kerjasama dalam dan luar negeri
1242.2Dokumen pendukung kegiatan kerjasama dalam negeri dan luar negeri dalam bidang pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, dan pengembangan kelembagaan.
1132.1Instrumen penilaian kinerja dosen dan tenaga kependidikan
1032.1Dokumen struktur organisasi, uraian tugas dan tanggung jawab.
932.1Dokumen tentang etika dosen, etika mahasiswa, etika tenaga kependidikan, sistem penghargaan dan sanksi, serta pedoman dan prosedur layanan.
832.1Dokumen pemilihan pimpinan PS dan UPPS
732.1Dokumen SOP yang terkait tata pamong
621.2SK penetapan VMTS
521.2Instrumen dan hasil survey pemahaman VMTS
421.2Dokumen mekanisme penyusunan VMTS (daftar hadir, notulen rapat, keterlibatan para pemangku kepentingan, dosen, mahasiswa, tenaga kependidikan, alumni dan masyarakat)
321.2SK pembentukan tim akreditasi
221.2Dokumen Renstra dan Renop Fakultas/Sekolah Tinggi
11-Fotokopi SK pendirian Fakultas/Sekolah Tinggi

List Data Pendukung
Akreditasi Program Studi Administrasi Pendidikan
Urut: 6
Butir: 1.2
Urut: 46
Butir: 5.1
Urut: 49
Butir: 5.2
Urut: 50
Butir: -
Urut: 53
Butir: 1.1
Urut: 61
Butir: 2.1
Urut: 65
Butir: 2.1
Urut: 99
Butir: 4.1 dan 4.2
Urut: 107
Butir: 5.1
Urut: 118
Butir: 6.1
Urut: 124
Butir: 6.2
Urut: 130
Butir: 6.2.2
Urut: 157
Butir: 7.1
Urut: 170
Butir: 9.1.2.2
Urut: 174
Butir: 9.1.2.4
Urut: 175
Butir: 9.1.2.4
Urut: 185
Butir: 9.2.2.2
Urut: 187
Butir: 9.2.2.3