Skip to main content
Skip to footer
Senin - Sabtu 14:00 - 18:00
0813-8988-9674
Beranda
Profil
Sejarah Singkat
Visi dan Misi
Struktur Organisasi
Akademik
Program Studi
Administrasi Pendidikan
Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia
Pendidikan Bahasa Inggris
Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini
Magang
Kegiatan Kuliah Kerja Lapangan (KKL)
KKN-Dik
Lembaga Penjamin Mutu
Program LAB AIK
Kabar Kampus
Berita
Pengumuman
Artikel
Dokumen
Data Dukung AL
Akses
SIAKAD
PMB Online
E-Journal
E-Library
Admin Web
Beranda
Profil
Sejarah Singkat
Visi dan Misi
Struktur Organisasi
Akademik
Program Studi
Administrasi Pendidikan
Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia
Pendidikan Bahasa Inggris
Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini
Magang
Kegiatan Kuliah Kerja Lapangan (KKL)
KKN-Dik
Lembaga Penjamin Mutu
Program LAB AIK
Kabar Kampus
Berita
Pengumuman
Artikel
Dokumen
Data Dukung AL
Akses
SIAKAD
PMB Online
E-Journal
E-Library
Admin Web
Cari sesuatu di web ini
Search ...
Search
×
Data Dukung Akreditasi Program Studi
No.
Butir
Nama Berkas
Berkas ke-
1
-
Fotokopi SK pendirian Fakultas/Sekolah Tinggi
1
2
1.2
Dokumen Renstra dan Renop Fakultas/Sekolah Tinggi
2
2
1.2
SK pembentukan tim akreditasi
3
2
1.2
Dokumen mekanisme penyusunan VMTS (daftar hadir, notulen rapat, keterlibatan para pemangku kepentingan, dosen, mahasiswa, tenaga kependidikan, alumni dan masyarakat)
4
2
1.2
Instrumen dan hasil survey pemahaman VMTS
5
2
1.2
SK penetapan VMTS
6
3
2.1
Dokumen SOP yang terkait tata pamong
7
3
2.1
Dokumen pemilihan pimpinan PS dan UPPS
8
3
2.1
Dokumen tentang etika dosen, etika mahasiswa, etika tenaga kependidikan, sistem penghargaan dan sanksi, serta pedoman dan prosedur layanan.
9
3
2.1
Dokumen struktur organisasi, uraian tugas dan tanggung jawab.
10
3
2.1
Instrumen penilaian kinerja dosen dan tenaga kependidikan
11
4
2.2
Dokumen pendukung kegiatan kerjasama dalam negeri dan luar negeri dalam bidang pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, dan pengembangan kelembagaan.
12
4
2.2
Dokumen MoU dan MoA kerjasama dalam dan luar negeri
13
4
2.2
Dokumen bukti pelaksanaan kerjasama
14
5
2.3
Dokumen tentang sistem penjaminan mutu di tingkat Fakultas/Sekolah Tinggi.
15
4
2.3
Dokumen hasil audit mutu internal
16
5
2.3
Dokumen monev hasil penjaminan mutu
17
5
2.3
Dokumen bukti tindak lanjut temuan
18
6
3.1
Dokumen sistem penerimaan/seleksi mahasiswa baru: 1. Kebijakan penerimaan mahasiswa baru
19
6
3.1
Dokumen sistem penerimaan/seleksi mahasiswa baru: 2. Kriteria penerimaan mahasiswa baru
20
6
3.1
Dokumen sistem penerimaan/seleksi mahasiswa baru: 3. Instrumen penerimaam mahasiswa baru
21
6
3.1
Dokumen sistem penerimaan/seleksi mahasiswa baru: 4. Sistem pengambilan keputusan
22
6
3.1
Dokumen upaya peningkatan animo calon mahasiswa dalam negeri dan luar negeri.
23
6
3.1
Dokumen data mahasiswa reguler 5 tahun terakhir
24
6
3.1
Daftar lulusan dalam 5 tahun terakhir termasuk IPK lulusan.
25
7
3.2
Dokumen data program layanan dan pembinaan mahasiswa.
26
7
3.2
Dokumen laporan pelayanan kepada mahasiswa, antara lain: 1. Minat dan bakat
27
7
3.2
Dokumen laporan pelayanan kepada mahasiswa, antara lain: 2. Bimbingan konseling
28
7
3.2
Dokumen laporan pelayanan kepada mahasiswa, antara lain: 3. Pembinaan softskill
29
7
3.2
Dokumen laporan pelayanan kepada mahasiswa, antara lain: 4. Keprofesian
30
7
3.2
Dokumen laporan pelayanan kepada mahasiswa, antara lain: 5. Beasiswa
31
7
3.2
Dokumen laporan pelayanan kepada mahasiswa, antara lain: 6. Kesehatan
32
7
3.2
Dokumen kebijakan dan program layanan bimbingan karir dan informasi kerja untuk mahasiswa dan lulusan.
33
7
3.2
Laporan pelaksanaan kebijakan dan program layanan bimbingan karir dan informasi kerja untuk mahasiswa dan lulusan.
34
7
3.2
Dokumen kegiatan pelacakan lulusan (tracer study)
35
8
4.1 dan 4.2
Dokumen sistem pengelolaan sumber daya manusia
36
8
4.1 dan 4.2
Pedoman tertulis tentang rekrutmen, penempatan, pengembangan, retensi, dan pemberhentian dosen dan tenaga kependidikan.
37
8
4.1 dan 4.2
Dokumen sistem monitoring dan evaluasi serta rekam jejak kinerja dosen dan tenaga kependidikan.
38
8
4.1 dan 4.2
Dokumen hasil monitoring dan evaluasi dosen dan tenaga kependidikan.
39
8
4.1 dan 4.2
Dokumen pengembangan kompetensi dosen dan tenaga kependidikan.
40
9
4.3
Instrumen pengukuran kepuasan dosen dan tenaga kependidikan terhadap manajemen SDM.
41
9
4.3
Dokumen pelaksanaan pengukuran kepuasan dosen dan tenaga kependidikan.
42
9
4.3
Dokumen tindak lanjut hasil pengukuran kepuasan dosen dan tenaga kependidikan terhadap manajemen SDM.
43
10
5.1
Dokumen kebijakan tertulis yang mengatur pemerolehan, pengeloaan dan penggunaan dana.
44
10
5.1
Dokumen monitoring dan evaluasi keuangan
45
10
5.1
Laporan audit keuangan
46
11
5.2
Dokumen pengelolaan prasarana dan sarana
47
11
5.2
Daftar prasarana dan sarana pembelajaran
48
11
5.2
Dokumen pemilikan tanah
49
12
-
SK ijin operasional PS
50
12
-
SK dan sertifikat akreditasi PS sebelumnya
51
13
1.1
Dokumen renstra dan renop PS
52
13
1.1
SK tim akreditasi/taskforce
53
13
1.1
Dokumen mekanisme penyusunan visi keilmuan dan tujuan PS (daftar hadir, notulen rapat, keterlibatan para pemangku kepentingan, dosen, mahasiswa, tenaga kependidikan, alumni dan masyarakat)
54
13
1.1
Dokumen penyusunan visi keilmuan dan keselarasan dengan visi kelembagaan UPPS dan PT.
55
13
1.1
Instrumen, pelaksanaan dan hasil survei visi keilmuan dan tujuan PS.
56
13
1.1
Dokumen strategi pencapaian visi keilmuan dan tujuan PS.
57
13
1.1
SK penetapan visi keilmuan PS
58
14
2.1
Dokumen mekanisme pemilihan pimpinan PS dan UPPS
59
14
2.1
Dokumen tentang etika dosen, etika mahasiswa, etika tenaga kependidikan, sistem penghargaan dan sanksi, serta pedoman dan prosedur layanan.
60
14
2.1
Dokumen sistem tata pamong
61
14
2.1
Dokumen struktur organisasi, uraian tugas dan tanggung jawab (job description)
62
14
2.1
Instrumen penilaian kinerja dosen dan tenaga kependidikan
63
14
2.1
Dokumen renstra dan renop PS
64
14
2.1
Dokumen SOP
65
15
2.3
Dokumen tentang jaminan mutu, struktur organisasi, uraian tugas dan tanggung jawab, dan dokumen mutu.
66
15
2.3
Dokumen thasil audit mutu internal
67
15
2.3
Dokumen monev hasil penjaminan mutu
68
15
2.3
Dokumen bukti tindak lanjut temuan
69
15
2.3
Dokumen terlaksananya siklus PPEPP dan pelaksanaan penjaminan mutu.
70
16
3.1
Dokumen sistem penerimaan/seleksi mahasiswa baru meliputi: 1. Kebijakan penerimaan mahasiswa baru
71
16
3.1
Dokumen sistem penerimaan/seleksi mahasiswa baru meliputi: 2. Kriteria penerimaan mahasiswa baru
72
16
3.1
Dokumen sistem penerimaan/seleksi mahasiswa baru meliputi: 3. Instrumen penerimaam mahasiswa baru
73
16
3.1
Dokumen sistem penerimaan/seleksi mahasiswa baru meliputi: 4. Sistem pengambilan keputusan
74
16
3.1
Dokumen upaya peningkatan animo calon mahasiswa dalam negeri dan luar negeri.
75
16
3.1
Dokumen data mahasiswa reguler 5 tahun terakhir
76
16
3.1
Daftar lulusan dalam 5 tahun terakhir termasuk IPK lulusan.
77
16
3.1
Dokumen sistem informasi dalam pengelolaan penerimaan mahasiswa baru.
78
17
3.2
Dokumen data program layanan dan pembinaan mahasiswa.
79
17
3.2
Dokumen laporan pelayanan kepada mahasiswa, antara lain: 1. Minat dan bakat
80
17
3.2
Dokumen laporan pelayanan kepada mahasiswa, antara lain: 2. Bimbingan konseling
81
17
3.2
Dokumen laporan pelayanan kepada mahasiswa, antara lain: 3. Pembinaan softskill
82
17
3.2
Dokumen laporan pelayanan kepada mahasiswa, antara lain: 4. Keprofesian
83
17
3.2
Dokumen laporan pelayanan kepada mahasiswa, antara lain: 5. Beasiswa
84
17
3.2
Dokumen laporan pelayanan kepada mahasiswa, antara lain: 6. Kesehatan
85
17
3.2
Dokumen kebijakan dan program layanan bimbingan karir dan informasi kerja untuk mahasiswa dan lulusan.
86
17
3.2
Laporan pelaksanaan kebijakan dan program layanan bimbingan karir dan informasi kerja untuk mahasiswa dan lulusan.
87
17
3.2
Dokumen sistem informasi dalam pengelolaan program layanan dan pembinaan mahasiswa.
88
18
4.1 dan 4.2
Pedoman tertulis tentang rekrutmen, penempatan, pengembangan, retensi, dan pemberhentian dosen dan tenaga kependidikan.
89
18
4.1 dan 4.2
Dokumen sistem monitoring dan evaluasi serta rekam jejak kinerja dosen dan tenaga kependidikan.
90
18
4.1 dan 4.2
Dokumen hasil monitoring dan evaluasi dosen dan tenaga kependidikan.
91
18
4.1 dan 4.2
Dokumen pengembangan kompetensi dosen dan tenaga kependidikan.
92
18
4.1 dan 4.2
Data dosen homebase, DTPS dan tenaga kependidikan.
93
18
4.1 dan 4.2
Dokumen sertifikat pendidikan, ijazah pendidikan terakhir, dan jabatan fungsional dosen dan tenaga kependidikan.
94
18
4.1 dan 4.2
Data beban kerja dosen tetap pada tahun akademik terakhir (TS).
95
18
4.1 dan 4.2
Data kegiatan mengajar dosen tetap pada semester gasal dan genap pada TS.
96
18
4.1 dan 4.2
Data jumlah bimbingan tugas akhir, skripsi, tesis dan disertasi dosen dalam 3 tahun terakhir.
97
18
4.1 dan 4.2
Data prestasi/rekognisi DTPS baik ditingkat intenasional, nasional dan lokal dalam 3 tahun terakhir.
98
18
4.1 dan 4.2
Dokumen bukti prestasi/rekognisi DTPS
99
18
4.1 dan 4.2
Data prestasi dan dokumen bukti prestasi tenaga kependidikan dalam 3 tahun terakhir.
100
18
4.1 dan 4.2
Data pengembangan kompetensi dosen dan tenaga kependidikan.
101
18
4.1 dan 4.2
Dokumen bukti pengembangan kompetensi dosen dan tenaga kependidikan.
102
19
5.1
Dokumen bukti keterlibatan PS dalam perencanaan anggaran dan pengelolaan dana.
103
19
5.1
Data penggunaan dana pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, publikasi, prasarana dan sarana pendidikan dalam 3 tahun terakhir.
104
19
5.1
Data rincian dana penelitian dalam 3 tahun terakhir
105
19
5.1
Data rincian dana pengabdian kepada masyarakat (PkM) dalam 3 tahun terakhir.
106
19
5.1
Dokumen pengelolaan dana
107
19
5.1
Dokumen sistem informasi dalam pengelolaan dana dan administrasi umum.
108
20
5.2
Daftar inventaris prasarana dan sarana pembelajaran baik di PS, UPPS dan PT.
109
20
5.2
Dokumen kondisi dan kualias prasarana dan sarana
110
20
5.2
Dokumen bukti penggunaan prasarana dan sarana
111
20
5.2
Dokumen bukti aksesibilitas prasarana dan sarana dalam kegiatan perkuliahan, pembimbingan, ujian, seminar, lokakarya dan lain-lain.
112
20
5.2
Dokumen sistem informasi dalam pengelolaan prasarana dan sarana.
113
21
6.1
Dokumen kebijakan pengembangan kurikulum
114
21
6.1
Dokumen analis dan evaluasi pemutahiran kurikulum
115
21
6.1
Bukti keterlibatan berbagai pihak (dosen, mahasiswa, alumni, stakeholder, asosiasi, kesepakatan prodi sejenis) dalam pengembangan kurikulum PS.
116
21
6.1
Dokumen kurikulum (profil lulusan, CPL, bidang kajian, daftar mata kuliah, dan perangkat pembelajaran)
117
21
6.1
RPS mata kuliah
118
21
6.1
Contoh soal ujian dalam satu tahun terakhir untuk lima mata kuliah keahlian berikut RPS.
119
21
6.1
Dokumen bukti dukungan UPPS dalam pengembangan kurikulum PS
120
21
6.1
Dokumen bukti kurikulum mendukung kebijakan MBKM
121
21
6.1
Dokumen evaluasi peningkatan kualitas kurikulum PS.
122
21
6.1
Dokumen sistem informasi dalam pengelolaan kurikulum PS.
123
22
6.2
Dokumen pelaksanaan tridarma
124
22
6.2
Dokumen tentang kebebasan akademik, kebebasan mimbar akademik, dan otonomi keilmuan
125
22
6.2
Dokumen sistem pengembangan suasana akademik
126
22
6.2
Dokumen sistem informasi dalam pengelolaan pembalajaran.
127
22
6.2
Dokumen sistem informasi dalam pengelolaan penelitian dan PkM.
128
23
6.2.2
Data hasil penelitian dan PkM yang diintegrasikan dalam proses pembelajaran.
129
23
6.2.2
Dokumen bukti integrasi
130
24
6.2.3
Dokumen mekanisme monitoring perkuliahan (kehadiran dosen dan mahasiswa)
131
24
6.2.3
Data dan bukti hasil monitoring perkuliahan
132
24
6.2.3
Dokumen tindak lanjut hasil monitoring perkuliahan dalam rangka meningkatkan kualitas pembelajaran.
133
25
6.3
Dokumen panduan penilaian pembelajaran
134
25
6.3
Dokumen pelaksanaan penilaian pembelajaran sesuai yang ditetapkan dalam kurikulum.
135
25
6.3
Dokumen sistem informasi dalam proses penilaian pembelajaran.
136
26
6.4
Dokumen tertulis terkait pembelajaran mikro dan teknis pelaksanaannya.
137
26
6.4
Bukti ketersediaan dan kelayakan prasarna dan sarana dalam pembelajaran mikro.
138
26
6.4
Instrumen penilaian pembelajaran mikro
139
26
6.4
Dokumen bukti pelaksanaan pembelajaran mikro
140
26
6.4
Data rekaman pembelajaran mikro
141
27
6.5.2.1
Dokumen bukti pembimbingan akademik, topik bimbingan, jumlah mahasiswa bimbingan dan frekuensi pertemuan.
142
27
6.5.2.1
Dokumen sistem informasi dalam proses pembimbingan akademik.
143
28
6.5.2.3
Dokumen bukti pembimbingan magang kependidikan, topik bimbingan, jumlah mahasiswa bimbingan dan frekuensi pertemuan.
144
29
6.5.2.5
Dokumen panduan tugas akhir, skripsi, tesis dan disertasi
145
29
6.5.2.5
Dokumen bukti pembimbingan tugas akhir/skripsi, tesis dan disertasi.
146
29
6.5.2.5
Data jumlah mahasiswa bimbingan dan frekuensi pertemuan dalam 3 tahun terakhir di semua PS.
147
29
6.5.2.5
Dokumen sistem informasi dalam proses pembimbingan tugas akhir, skripsi, tesis, dan disertasi.
148
30
6.6.2.1
Dokumen kegiatan akademik diluar perkuliahan yang dilaksanakan PS dalam satu semester (genap/ganjil) pada TS.
149
30
6.6.2.1
Dokumen laporan pelaksanaan kegiatan
150
31
6.6.2.2
Dokumen kegiatan dosen tamu dan tenaga ahli yang dilaksanakan PS dalam satu semester (genap/ganjil) pada TS.
151
31
6.6.2.2
Dokumen laporan pelaksanaan kegiatan.
152
32
6.7
Instrumen survei kepuasan mahasiswa dalam kinerja mengajar, layanan administrasi akademik, dan prasarana dan sarana.
153
32
6.7
Dokumen pelaksanaan survei kepuasan mahasiswa
154
32
6.7
Hasil survei kepuasan mahasiswa
155
32
6.7
Dokumen tidak lanjut pengukuran kepuasan mahasiswa
156
33
7.1
Dokumen pedoman penelitian
157
33
7.1
Dokumen sistem informasi dalam pengelolaan penelitian
158
34
7.2.1
Hasil penelitian (rekapitulasi judul dan dokumen laporan penelitian) yang tertulis dalam LED.
159
35
7.2.2
Data penelitian yang melibatkan mahasiswa dalam 3 tahun terakhir.
160
35
7.2.2
Dokumen bukti keterlibatan mahasiswa disertai deskripsi kegiatan dalam penelitian.
161
36
8.1
Dokumen pedoman pengabdian kepada masyarakat
162
36
8.1
Dokumen sistem informasi dalam pengelolaan pengabdian kepada masyarakat.
163
37
8.2.1
Hasil pengabdian kepada masyarakat (rekapitulasi judul dan dokumen laporan PkM) yang tertulis dalam LED.
164
39
8.2.2
Data PkM yang melibatkan mahasiswa dalam 3 tahun terakhir
165
39
8.2.2
Dokumen bukti keterlibatan mahasiswa disertai deskripsi kegiatan dalam PkM.
166
40
9.1.2.1
Data lulusan dalam 3 tahun terakhir
167
40
9.1.2.1
IPK lulusan (minimum, maksimum, dan rata-rata)
168
41
9.1.2.2
Data prestasi (juara 1, juara 2, juaran 3, harapan 1) mahasiswa dalam 3 tahun terakhir
169
41
9.1.2.2
Dokumen bukti prestasi mahasiswa
170
42
9.1.2.3
Data mahasiswa yang diterima dan lulus sesuai yang tertulis pada LED.
171
42
9.1.2.3
Dokumen bukti kelulusan dan keberhasilan studi
172
42
9.1.2.3
Dokumen sistem informasi terkait kelulusan tepat waktu dan keberhasilan studi.
173
43
9.1.2.4
Dokumen tertulis pelacakan lulusan
174
43
9.1.2.4
Instrumen pelacakan lulusan
175
43
9.1.2.4
Data lulusan dan lulusan yang terlacak sesuai yang tertulis pada LED.
176
43
9.1.2.4
Dokumen bukti pelacakan lulusan dan hasilnya.
177
43
9.1.2.4
Dokumen sistem informasi dalam kegiatan pelacakan lulusan.
178
44
9.1.2.5
Data hasil pelacakan lulusan berdasarkan tingkat relevansi pekerjaan sesuai yang tertulis pada LED.
179
45
9.1.2.6
Instrumen survei kepuasan pengguna lulusan
180
45
9.1.2.6
Dokumen pelaksanaan dan hasil survei tingkat kepuasan pengguna lulusan.
181
45
9.1.2.6
Dokumen tindak lanjut yang dilakukan UPPS/PS sesuai jenis kemampuan dan tingkat kepuasan pengguna.
182
45
9.1.2.6
Dokumen sistem informasi dalam survei tingkat kepuasan pengguna lulusan.
183
46
9.2.2.1
Artikel ilmiah (rekapitulasi judul dan dokumen artikel/tautan) yang jumlahnya tertulis dalam LED.
184
47
9.2.2.2
Dokumen sitasi publikasi ilmiah
185
48
9.2.2.3
Rekapitulasi produk atau jasa DTPS dan/atau mahasiswa yang diadopsi masyarakat.
186
48
9.2.2.3
Dokumen bukti adopsi
187
49
9.2.2.4
Rekapitulasi produk atau jasa DTPS dan/atau mahasiswa yang ber-HKI atau Paten.
188
49
9.2.2.4
Dokumen bukti adopsi yang sah (dikeluarkan oleh Meneri Hukum dan HAM atau pihak lain yang berwenang)
189
50
Dokumentasi Video/Live
Fasilitas laboratorium, ruang kelas, perpustakaan, pengelola sistem informasi, ruang dosen, ruang tenaga kependidikan, fasilitas umum, dan fasilias pendukung lainnya.
190
List Data Pendukung
Akreditasi Program Studi Administrasi Pendidikan
Urut: 1
Butir: -
Fotokopi SK pendirian Fakultas/Sekolah Tinggi
Urut: 2
Butir: 1.2
Dokumen Renstra dan Renop Fakultas/Sekolah Tinggi
Urut: 3
Butir: 1.2
SK pembentukan tim akreditasi
Urut: 4
Butir: 1.2
Dokumen mekanisme penyusunan VMTS (daftar hadir, notulen rapat, keterlibatan para pemangku kepentingan, dosen, mahasiswa, tenaga kependidikan, alumni dan masyarakat)
Urut: 5
Butir: 1.2
Instrumen dan hasil survey pemahaman VMTS
Urut: 6
Butir: 1.2
SK penetapan VMTS
Urut: 7
Butir: 2.1
Dokumen SOP yang terkait tata pamong
Urut: 8
Butir: 2.1
Dokumen pemilihan pimpinan PS dan UPPS
Urut: 9
Butir: 2.1
Dokumen tentang etika dosen, etika mahasiswa, etika tenaga kependidikan, sistem penghargaan dan sanksi, serta pedoman dan prosedur layanan.
Urut: 10
Butir: 2.1
Dokumen struktur organisasi, uraian tugas dan tanggung jawab.
Urut: 11
Butir: 2.1
Instrumen penilaian kinerja dosen dan tenaga kependidikan
Urut: 12
Butir: 2.2
Dokumen pendukung kegiatan kerjasama dalam negeri dan luar negeri dalam bidang pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, dan pengembangan kelembagaan.
Urut: 13
Butir: 2.2
Dokumen MoU dan MoA kerjasama dalam dan luar negeri
Urut: 14
Butir: 2.2
Dokumen bukti pelaksanaan kerjasama
Urut: 15
Butir: 2.3
Dokumen tentang sistem penjaminan mutu di tingkat Fakultas/Sekolah Tinggi.
Urut: 16
Butir: 2.3
Dokumen hasil audit mutu internal
Urut: 17
Butir: 2.3
Dokumen monev hasil penjaminan mutu
Urut: 18
Butir: 2.3
Dokumen bukti tindak lanjut temuan
Urut: 19
Butir: 3.1
Dokumen sistem penerimaan/seleksi mahasiswa baru: 1. Kebijakan penerimaan mahasiswa baru
Urut: 20
Butir: 3.1
Dokumen sistem penerimaan/seleksi mahasiswa baru: 2. Kriteria penerimaan mahasiswa baru
Urut: 21
Butir: 3.1
Dokumen sistem penerimaan/seleksi mahasiswa baru: 3. Instrumen penerimaam mahasiswa baru
Urut: 22
Butir: 3.1
Dokumen sistem penerimaan/seleksi mahasiswa baru: 4. Sistem pengambilan keputusan
Urut: 23
Butir: 3.1
Dokumen upaya peningkatan animo calon mahasiswa dalam negeri dan luar negeri.
Urut: 24
Butir: 3.1
Dokumen data mahasiswa reguler 5 tahun terakhir
Urut: 25
Butir: 3.1
Daftar lulusan dalam 5 tahun terakhir termasuk IPK lulusan.
Urut: 26
Butir: 3.2
Dokumen data program layanan dan pembinaan mahasiswa.
Urut: 27
Butir: 3.2
Dokumen laporan pelayanan kepada mahasiswa, antara lain: 1. Minat dan bakat
Urut: 28
Butir: 3.2
Dokumen laporan pelayanan kepada mahasiswa, antara lain: 2. Bimbingan konseling
Urut: 29
Butir: 3.2
Dokumen laporan pelayanan kepada mahasiswa, antara lain: 3. Pembinaan softskill
Urut: 30
Butir: 3.2
Dokumen laporan pelayanan kepada mahasiswa, antara lain: 4. Keprofesian
Urut: 31
Butir: 3.2
Dokumen laporan pelayanan kepada mahasiswa, antara lain: 5. Beasiswa
Urut: 32
Butir: 3.2
Dokumen laporan pelayanan kepada mahasiswa, antara lain: 6. Kesehatan
Urut: 33
Butir: 3.2
Dokumen kebijakan dan program layanan bimbingan karir dan informasi kerja untuk mahasiswa dan lulusan.
Urut: 34
Butir: 3.2
Laporan pelaksanaan kebijakan dan program layanan bimbingan karir dan informasi kerja untuk mahasiswa dan lulusan.
Urut: 35
Butir: 3.2
Dokumen kegiatan pelacakan lulusan (tracer study)
Urut: 36
Butir: 4.1 dan 4.2
Dokumen sistem pengelolaan sumber daya manusia
Urut: 37
Butir: 4.1 dan 4.2
Pedoman tertulis tentang rekrutmen, penempatan, pengembangan, retensi, dan pemberhentian dosen dan tenaga kependidikan.
Urut: 38
Butir: 4.1 dan 4.2
Dokumen sistem monitoring dan evaluasi serta rekam jejak kinerja dosen dan tenaga kependidikan.
Urut: 39
Butir: 4.1 dan 4.2
Dokumen hasil monitoring dan evaluasi dosen dan tenaga kependidikan.
Urut: 40
Butir: 4.1 dan 4.2
Dokumen pengembangan kompetensi dosen dan tenaga kependidikan.
Urut: 41
Butir: 4.3
Instrumen pengukuran kepuasan dosen dan tenaga kependidikan terhadap manajemen SDM.
Urut: 42
Butir: 4.3
Dokumen pelaksanaan pengukuran kepuasan dosen dan tenaga kependidikan.
Urut: 43
Butir: 4.3
Dokumen tindak lanjut hasil pengukuran kepuasan dosen dan tenaga kependidikan terhadap manajemen SDM.
Urut: 44
Butir: 5.1
Dokumen kebijakan tertulis yang mengatur pemerolehan, pengeloaan dan penggunaan dana.
Urut: 45
Butir: 5.1
Dokumen monitoring dan evaluasi keuangan
Urut: 46
Butir: 5.1
Laporan audit keuangan
Urut: 47
Butir: 5.2
Dokumen pengelolaan prasarana dan sarana
Urut: 48
Butir: 5.2
Daftar prasarana dan sarana pembelajaran
Urut: 49
Butir: 5.2
Dokumen pemilikan tanah
Urut: 50
Butir: -
SK ijin operasional PS
Urut: 51
Butir: -
SK dan sertifikat akreditasi PS sebelumnya
Urut: 52
Butir: 1.1
Dokumen renstra dan renop PS
Urut: 53
Butir: 1.1
SK tim akreditasi/taskforce
Urut: 54
Butir: 1.1
Dokumen mekanisme penyusunan visi keilmuan dan tujuan PS (daftar hadir, notulen rapat, keterlibatan para pemangku kepentingan, dosen, mahasiswa, tenaga kependidikan, alumni dan masyarakat)
Urut: 55
Butir: 1.1
Dokumen penyusunan visi keilmuan dan keselarasan dengan visi kelembagaan UPPS dan PT.
Urut: 56
Butir: 1.1
Instrumen, pelaksanaan dan hasil survei visi keilmuan dan tujuan PS.
Urut: 57
Butir: 1.1
Dokumen strategi pencapaian visi keilmuan dan tujuan PS.
Urut: 58
Butir: 1.1
SK penetapan visi keilmuan PS
Urut: 59
Butir: 2.1
Dokumen mekanisme pemilihan pimpinan PS dan UPPS
Urut: 60
Butir: 2.1
Dokumen tentang etika dosen, etika mahasiswa, etika tenaga kependidikan, sistem penghargaan dan sanksi, serta pedoman dan prosedur layanan.
Urut: 61
Butir: 2.1
Dokumen sistem tata pamong
Urut: 62
Butir: 2.1
Dokumen struktur organisasi, uraian tugas dan tanggung jawab (job description)
Urut: 63
Butir: 2.1
Instrumen penilaian kinerja dosen dan tenaga kependidikan
Urut: 64
Butir: 2.1
Dokumen renstra dan renop PS
Urut: 65
Butir: 2.1
Dokumen SOP
Urut: 66
Butir: 2.3
Dokumen tentang jaminan mutu, struktur organisasi, uraian tugas dan tanggung jawab, dan dokumen mutu.
Urut: 67
Butir: 2.3
Dokumen thasil audit mutu internal
Urut: 68
Butir: 2.3
Dokumen monev hasil penjaminan mutu
Urut: 69
Butir: 2.3
Dokumen bukti tindak lanjut temuan
Urut: 70
Butir: 2.3
Dokumen terlaksananya siklus PPEPP dan pelaksanaan penjaminan mutu.
Urut: 71
Butir: 3.1
Dokumen sistem penerimaan/seleksi mahasiswa baru meliputi: 1. Kebijakan penerimaan mahasiswa baru
Urut: 72
Butir: 3.1
Dokumen sistem penerimaan/seleksi mahasiswa baru meliputi: 2. Kriteria penerimaan mahasiswa baru
Urut: 73
Butir: 3.1
Dokumen sistem penerimaan/seleksi mahasiswa baru meliputi: 3. Instrumen penerimaam mahasiswa baru
Urut: 74
Butir: 3.1
Dokumen sistem penerimaan/seleksi mahasiswa baru meliputi: 4. Sistem pengambilan keputusan
Urut: 75
Butir: 3.1
Dokumen upaya peningkatan animo calon mahasiswa dalam negeri dan luar negeri.
Urut: 76
Butir: 3.1
Dokumen data mahasiswa reguler 5 tahun terakhir
Urut: 77
Butir: 3.1
Daftar lulusan dalam 5 tahun terakhir termasuk IPK lulusan.
Urut: 78
Butir: 3.1
Dokumen sistem informasi dalam pengelolaan penerimaan mahasiswa baru.
Urut: 79
Butir: 3.2
Dokumen data program layanan dan pembinaan mahasiswa.
Urut: 80
Butir: 3.2
Dokumen laporan pelayanan kepada mahasiswa, antara lain: 1. Minat dan bakat
Urut: 81
Butir: 3.2
Dokumen laporan pelayanan kepada mahasiswa, antara lain: 2. Bimbingan konseling
Urut: 82
Butir: 3.2
Dokumen laporan pelayanan kepada mahasiswa, antara lain: 3. Pembinaan softskill
Urut: 83
Butir: 3.2
Dokumen laporan pelayanan kepada mahasiswa, antara lain: 4. Keprofesian
Urut: 84
Butir: 3.2
Dokumen laporan pelayanan kepada mahasiswa, antara lain: 5. Beasiswa
Urut: 85
Butir: 3.2
Dokumen laporan pelayanan kepada mahasiswa, antara lain: 6. Kesehatan
Urut: 86
Butir: 3.2
Dokumen kebijakan dan program layanan bimbingan karir dan informasi kerja untuk mahasiswa dan lulusan.
Urut: 87
Butir: 3.2
Laporan pelaksanaan kebijakan dan program layanan bimbingan karir dan informasi kerja untuk mahasiswa dan lulusan.
Urut: 88
Butir: 3.2
Dokumen sistem informasi dalam pengelolaan program layanan dan pembinaan mahasiswa.
Urut: 89
Butir: 4.1 dan 4.2
Pedoman tertulis tentang rekrutmen, penempatan, pengembangan, retensi, dan pemberhentian dosen dan tenaga kependidikan.
Urut: 90
Butir: 4.1 dan 4.2
Dokumen sistem monitoring dan evaluasi serta rekam jejak kinerja dosen dan tenaga kependidikan.
Urut: 91
Butir: 4.1 dan 4.2
Dokumen hasil monitoring dan evaluasi dosen dan tenaga kependidikan.
Urut: 92
Butir: 4.1 dan 4.2
Dokumen pengembangan kompetensi dosen dan tenaga kependidikan.
Urut: 93
Butir: 4.1 dan 4.2
Data dosen homebase, DTPS dan tenaga kependidikan.
Urut: 94
Butir: 4.1 dan 4.2
Dokumen sertifikat pendidikan, ijazah pendidikan terakhir, dan jabatan fungsional dosen dan tenaga kependidikan.
Urut: 95
Butir: 4.1 dan 4.2
Data beban kerja dosen tetap pada tahun akademik terakhir (TS).
Urut: 96
Butir: 4.1 dan 4.2
Data kegiatan mengajar dosen tetap pada semester gasal dan genap pada TS.
Urut: 97
Butir: 4.1 dan 4.2
Data jumlah bimbingan tugas akhir, skripsi, tesis dan disertasi dosen dalam 3 tahun terakhir.
Urut: 98
Butir: 4.1 dan 4.2
Data prestasi/rekognisi DTPS baik ditingkat intenasional, nasional dan lokal dalam 3 tahun terakhir.
Urut: 99
Butir: 4.1 dan 4.2
Dokumen bukti prestasi/rekognisi DTPS
Urut: 100
Butir: 4.1 dan 4.2
Data prestasi dan dokumen bukti prestasi tenaga kependidikan dalam 3 tahun terakhir.
Urut: 101
Butir: 4.1 dan 4.2
Data pengembangan kompetensi dosen dan tenaga kependidikan.
Urut: 102
Butir: 4.1 dan 4.2
Dokumen bukti pengembangan kompetensi dosen dan tenaga kependidikan.
Urut: 103
Butir: 5.1
Dokumen bukti keterlibatan PS dalam perencanaan anggaran dan pengelolaan dana.
Urut: 104
Butir: 5.1
Data penggunaan dana pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, publikasi, prasarana dan sarana pendidikan dalam 3 tahun terakhir.
Urut: 105
Butir: 5.1
Data rincian dana penelitian dalam 3 tahun terakhir
Urut: 106
Butir: 5.1
Data rincian dana pengabdian kepada masyarakat (PkM) dalam 3 tahun terakhir.
Urut: 107
Butir: 5.1
Dokumen pengelolaan dana
Urut: 108
Butir: 5.1
Dokumen sistem informasi dalam pengelolaan dana dan administrasi umum.
Urut: 109
Butir: 5.2
Daftar inventaris prasarana dan sarana pembelajaran baik di PS, UPPS dan PT.
Urut: 110
Butir: 5.2
Dokumen kondisi dan kualias prasarana dan sarana
Urut: 111
Butir: 5.2
Dokumen bukti penggunaan prasarana dan sarana
Urut: 112
Butir: 5.2
Dokumen bukti aksesibilitas prasarana dan sarana dalam kegiatan perkuliahan, pembimbingan, ujian, seminar, lokakarya dan lain-lain.
Urut: 113
Butir: 5.2
Dokumen sistem informasi dalam pengelolaan prasarana dan sarana.
Urut: 114
Butir: 6.1
Dokumen kebijakan pengembangan kurikulum
Urut: 115
Butir: 6.1
Dokumen analis dan evaluasi pemutahiran kurikulum
Urut: 116
Butir: 6.1
Bukti keterlibatan berbagai pihak (dosen, mahasiswa, alumni, stakeholder, asosiasi, kesepakatan prodi sejenis) dalam pengembangan kurikulum PS.
Urut: 117
Butir: 6.1
Dokumen kurikulum (profil lulusan, CPL, bidang kajian, daftar mata kuliah, dan perangkat pembelajaran)
Urut: 118
Butir: 6.1
RPS mata kuliah
Urut: 119
Butir: 6.1
Contoh soal ujian dalam satu tahun terakhir untuk lima mata kuliah keahlian berikut RPS.
Urut: 120
Butir: 6.1
Dokumen bukti dukungan UPPS dalam pengembangan kurikulum PS
Urut: 121
Butir: 6.1
Dokumen bukti kurikulum mendukung kebijakan MBKM
Urut: 122
Butir: 6.1
Dokumen evaluasi peningkatan kualitas kurikulum PS.
Urut: 123
Butir: 6.1
Dokumen sistem informasi dalam pengelolaan kurikulum PS.
Urut: 124
Butir: 6.2
Dokumen pelaksanaan tridarma
Urut: 125
Butir: 6.2
Dokumen tentang kebebasan akademik, kebebasan mimbar akademik, dan otonomi keilmuan
Urut: 126
Butir: 6.2
Dokumen sistem pengembangan suasana akademik
Urut: 127
Butir: 6.2
Dokumen sistem informasi dalam pengelolaan pembalajaran.
Urut: 128
Butir: 6.2
Dokumen sistem informasi dalam pengelolaan penelitian dan PkM.
Urut: 129
Butir: 6.2.2
Data hasil penelitian dan PkM yang diintegrasikan dalam proses pembelajaran.
Urut: 130
Butir: 6.2.2
Dokumen bukti integrasi
Urut: 131
Butir: 6.2.3
Dokumen mekanisme monitoring perkuliahan (kehadiran dosen dan mahasiswa)
Urut: 132
Butir: 6.2.3
Data dan bukti hasil monitoring perkuliahan
Urut: 133
Butir: 6.2.3
Dokumen tindak lanjut hasil monitoring perkuliahan dalam rangka meningkatkan kualitas pembelajaran.
Urut: 134
Butir: 6.3
Dokumen panduan penilaian pembelajaran
Urut: 135
Butir: 6.3
Dokumen pelaksanaan penilaian pembelajaran sesuai yang ditetapkan dalam kurikulum.
Urut: 136
Butir: 6.3
Dokumen sistem informasi dalam proses penilaian pembelajaran.
Urut: 137
Butir: 6.4
Dokumen tertulis terkait pembelajaran mikro dan teknis pelaksanaannya.
Urut: 138
Butir: 6.4
Bukti ketersediaan dan kelayakan prasarna dan sarana dalam pembelajaran mikro.
Urut: 139
Butir: 6.4
Instrumen penilaian pembelajaran mikro
Urut: 140
Butir: 6.4
Dokumen bukti pelaksanaan pembelajaran mikro
Urut: 141
Butir: 6.4
Data rekaman pembelajaran mikro
Urut: 142
Butir: 6.5.2.1
Dokumen bukti pembimbingan akademik, topik bimbingan, jumlah mahasiswa bimbingan dan frekuensi pertemuan.
Urut: 143
Butir: 6.5.2.1
Dokumen sistem informasi dalam proses pembimbingan akademik.
Urut: 144
Butir: 6.5.2.3
Dokumen bukti pembimbingan magang kependidikan, topik bimbingan, jumlah mahasiswa bimbingan dan frekuensi pertemuan.
Urut: 145
Butir: 6.5.2.5
Dokumen panduan tugas akhir, skripsi, tesis dan disertasi
Urut: 146
Butir: 6.5.2.5
Dokumen bukti pembimbingan tugas akhir/skripsi, tesis dan disertasi.
Urut: 147
Butir: 6.5.2.5
Data jumlah mahasiswa bimbingan dan frekuensi pertemuan dalam 3 tahun terakhir di semua PS.
Urut: 148
Butir: 6.5.2.5
Dokumen sistem informasi dalam proses pembimbingan tugas akhir, skripsi, tesis, dan disertasi.
Urut: 149
Butir: 6.6.2.1
Dokumen kegiatan akademik diluar perkuliahan yang dilaksanakan PS dalam satu semester (genap/ganjil) pada TS.
Urut: 150
Butir: 6.6.2.1
Dokumen laporan pelaksanaan kegiatan
Urut: 151
Butir: 6.6.2.2
Dokumen kegiatan dosen tamu dan tenaga ahli yang dilaksanakan PS dalam satu semester (genap/ganjil) pada TS.
Urut: 152
Butir: 6.6.2.2
Dokumen laporan pelaksanaan kegiatan.
Urut: 153
Butir: 6.7
Instrumen survei kepuasan mahasiswa dalam kinerja mengajar, layanan administrasi akademik, dan prasarana dan sarana.
Urut: 154
Butir: 6.7
Dokumen pelaksanaan survei kepuasan mahasiswa
Urut: 155
Butir: 6.7
Hasil survei kepuasan mahasiswa
Urut: 156
Butir: 6.7
Dokumen tidak lanjut pengukuran kepuasan mahasiswa
Urut: 157
Butir: 7.1
Dokumen pedoman penelitian
Urut: 158
Butir: 7.1
Dokumen sistem informasi dalam pengelolaan penelitian
Urut: 159
Butir: 7.2.1
Hasil penelitian (rekapitulasi judul dan dokumen laporan penelitian) yang tertulis dalam LED.
Urut: 160
Butir: 7.2.2
Data penelitian yang melibatkan mahasiswa dalam 3 tahun terakhir.
Urut: 161
Butir: 7.2.2
Dokumen bukti keterlibatan mahasiswa disertai deskripsi kegiatan dalam penelitian.
Urut: 162
Butir: 8.1
Dokumen pedoman pengabdian kepada masyarakat
Urut: 163
Butir: 8.1
Dokumen sistem informasi dalam pengelolaan pengabdian kepada masyarakat.
Urut: 164
Butir: 8.2.1
Hasil pengabdian kepada masyarakat (rekapitulasi judul dan dokumen laporan PkM) yang tertulis dalam LED.
Urut: 165
Butir: 8.2.2
Data PkM yang melibatkan mahasiswa dalam 3 tahun terakhir
Urut: 166
Butir: 8.2.2
Dokumen bukti keterlibatan mahasiswa disertai deskripsi kegiatan dalam PkM.
Urut: 167
Butir: 9.1.2.1
Data lulusan dalam 3 tahun terakhir
Urut: 168
Butir: 9.1.2.1
IPK lulusan (minimum, maksimum, dan rata-rata)
Urut: 169
Butir: 9.1.2.2
Data prestasi (juara 1, juara 2, juaran 3, harapan 1) mahasiswa dalam 3 tahun terakhir
Urut: 170
Butir: 9.1.2.2
Dokumen bukti prestasi mahasiswa
Urut: 171
Butir: 9.1.2.3
Data mahasiswa yang diterima dan lulus sesuai yang tertulis pada LED.
Urut: 172
Butir: 9.1.2.3
Dokumen bukti kelulusan dan keberhasilan studi
Urut: 173
Butir: 9.1.2.3
Dokumen sistem informasi terkait kelulusan tepat waktu dan keberhasilan studi.
Urut: 174
Butir: 9.1.2.4
Dokumen tertulis pelacakan lulusan
Urut: 175
Butir: 9.1.2.4
Instrumen pelacakan lulusan
Urut: 176
Butir: 9.1.2.4
Data lulusan dan lulusan yang terlacak sesuai yang tertulis pada LED.
Urut: 177
Butir: 9.1.2.4
Dokumen bukti pelacakan lulusan dan hasilnya.
Urut: 178
Butir: 9.1.2.4
Dokumen sistem informasi dalam kegiatan pelacakan lulusan.
Urut: 179
Butir: 9.1.2.5
Data hasil pelacakan lulusan berdasarkan tingkat relevansi pekerjaan sesuai yang tertulis pada LED.
Urut: 180
Butir: 9.1.2.6
Instrumen survei kepuasan pengguna lulusan
Urut: 181
Butir: 9.1.2.6
Dokumen pelaksanaan dan hasil survei tingkat kepuasan pengguna lulusan.
Urut: 182
Butir: 9.1.2.6
Dokumen tindak lanjut yang dilakukan UPPS/PS sesuai jenis kemampuan dan tingkat kepuasan pengguna.
Urut: 183
Butir: 9.1.2.6
Dokumen sistem informasi dalam survei tingkat kepuasan pengguna lulusan.
Urut: 184
Butir: 9.2.2.1
Artikel ilmiah (rekapitulasi judul dan dokumen artikel/tautan) yang jumlahnya tertulis dalam LED.
Urut: 185
Butir: 9.2.2.2
Dokumen sitasi publikasi ilmiah
Urut: 186
Butir: 9.2.2.3
Rekapitulasi produk atau jasa DTPS dan/atau mahasiswa yang diadopsi masyarakat.
Urut: 187
Butir: 9.2.2.3
Dokumen bukti adopsi
Urut: 188
Butir: 9.2.2.4
Rekapitulasi produk atau jasa DTPS dan/atau mahasiswa yang ber-HKI atau Paten.
Urut: 189
Butir: 9.2.2.4
Dokumen bukti adopsi yang sah (dikeluarkan oleh Meneri Hukum dan HAM atau pihak lain yang berwenang)
Urut: 190
Butir: Dokumentasi Video/Live
Fasilitas laboratorium, ruang kelas, perpustakaan, pengelola sistem informasi, ruang dosen, ruang tenaga kependidikan, fasilitas umum, dan fasilias pendukung lainnya.